SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjatuh Hingga Tak Sadarkan Diri, Kim Jaejoong Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 21 September 2019 17:45 by Rie127 | 1843 hits
Terjatuh Hingga Tak Sadarkan Diri, Kim Jaejoong Dilarikan ke Rumah Sakit
Image Source: hominismedia

DREAMERS.ID -Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit.

Dalam siaran VLIVE tersebut Jaejoong kemudian menceritakan bahwa dirinya sempat terjatuh dan membuat bagian belakang kepalanya terluka hingga tidak sadarkan diri. Hal ini membuat ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan.


Image Source: twiiter @emikojj

Namun, pria kelahiran 1986 tersebut mengungkapkan bahwa kondisinya semakin membaik, luka yang terdapat di bagian kepalanya juga sudah mongering, dan tidak ingin penggemar khawatir lagi.

Baca juga: Kim Jaejoong JYJ Tunda Jadwal Pertama di Korea Mengikuti Berita Meninggalnya Sulli

Baru-baru ini, Jaejoong tampil dalam acara ‘Music Station’ dengan membawakan lagu Mirai Yosouzu II, dari penyanyi asli DREAMS COME TRUE. Lagu ini juga merupakan salah satu track yang akan ada didalam album covernya yang bertajuk ‘Love Cover’.

Album yang nantinya akan berisi 7 tracklist dalam bahasa Jepang tersebut akan dirilis pada 25 September mendatang, dengan dua versi yaitu Reguler Edition yang disertakan dengan CD, dan versi keduanya adalah FanClub Edition, yang mencakup CD dan photobook.

Get Really Soon, Jaejoong!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)