home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjatuh Hingga Tak Sadarkan Diri, Kim Jaejoong Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 21 September 2019 17:45 by Rie127 | 2015 hits
Terjatuh Hingga Tak Sadarkan Diri, Kim Jaejoong Dilarikan ke Rumah Sakit
Image Source: hominismedia

DREAMERS.ID -Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit.

Dalam siaran VLIVE tersebut Jaejoong kemudian menceritakan bahwa dirinya sempat terjatuh dan membuat bagian belakang kepalanya terluka hingga tidak sadarkan diri. Hal ini membuat ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan.


Image Source: twiiter @emikojj

Namun, pria kelahiran 1986 tersebut mengungkapkan bahwa kondisinya semakin membaik, luka yang terdapat di bagian kepalanya juga sudah mongering, dan tidak ingin penggemar khawatir lagi.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Baru-baru ini, Jaejoong tampil dalam acara ‘Music Station’ dengan membawakan lagu Mirai Yosouzu II, dari penyanyi asli DREAMS COME TRUE. Lagu ini juga merupakan salah satu track yang akan ada didalam album covernya yang bertajuk ‘Love Cover’.

Album yang nantinya akan berisi 7 tracklist dalam bahasa Jepang tersebut akan dirilis pada 25 September mendatang, dengan dua versi yaitu Reguler Edition yang disertakan dengan CD, dan versi keduanya adalah FanClub Edition, yang mencakup CD dan photobook.

Get Really Soon, Jaejoong!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)