SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Meghan Markle dan Pangeran Harry Menari Saat Kunjungi Afrika Selatan

Selasa, 24 September 2019 16:41 by bellaevania | 1130 hits
Aksi Meghan Markle dan Pangeran Harry Menari Saat Kunjungi Afrika Selatan
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya memulai perjalan tur kerajaan pertama bersama putra mereka, Archie Harrison. Mereka tiba di Afrika Selatan, pada Senin (23/9/19).

Sempat tersandung kontroversi karena kerap terbang dengan pesawat jet pribadi, kali ini Harry dan Meghan menggunakan penerbangan maskapai komersial yang perjalanannya tertunda 40 menit. Beberapa foto berhasil diabadikan saat mendarat di Cape Town International Airport.

Dalam foto tersebut, Harry terlihat memakai jas biru muda dipadukan dengan kemeja putih dan celana panjang biru tua. Sementara Meghan yang memakai baju tangan panag berwarna putih terlihat menggendong baby Archie yang memakai kupluk putih persis ketika Pangeran Harry masih bayi.

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Rencanakan Kehamilan Anak Kedua

Meghan dan Harry disambut baik masyarakat setempat, tepatnya di Nyanga, Cape Town. Mereka disambut dengan pelukan dan tarian dari sejumlah wanita berpakaian tradisional yang diiringi musik asli disana. Meghan dan Harry juga terlihat ikut menari bersama warga lokal.

Kemudian Meghan Markle juga memberikan pidato tentang kekerasan dan hak-hak perempuan. Meghan mengatakan Ia berbicara tak hanya sebagai anggota keluarga kerajaan tapi juga sebagai seorang istri, ibu, wanita kulit hitam dan saudara perempuan mereka.

Selama tur, Meghan dan Harry dijadwalkan untuk memberikan kampanye soal masalah kekerasan terhadap perempuan di daerah tersebut. Afrika sendiri memang dikenal sebagai negara yang memiliki tingkat pembunuhan tinggi di dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)