home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Umumkan Pensiun, Nicki Minaj Kembali Rilis Lagu Baru

Jumat, 27 September 2019 17:17 by bellaevania | 734 hits
Sempat Umumkan Pensiun, Nicki Minaj Kembali Rilis Lagu Baru
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Nicki Minaj sempat membuat heboh penggemarnya lantaran mengumumkan untuk pensiun dari dunia musik. Rapper seksi ini mengungkap melalui Twitter ingin meninggalkan dunia musik untuk berfokus membangun keluarga.

“Aku memutuskan untuk pensiun dan berkeluarga. Aku tahu kalian semua bahagia sekarang. Kepada fansku, kuharap kalian tetap mendukungku hingga akhir. Aku sangat menyayangi kalian semua," tulis Nicki Minaj melalui Twitter.

Namun tak butuh waktu yang lama bagi Nicki Minaj untuk berubah pikiran. Beberapa minggu berselang, pelantun ‘Anaconda’ itu baru saja merilis lagu baru berjudul ‘Fendi’ yang dirilis pada Rabu (25/9/19). Dalam lagu ini, Nicki Minaj menjadi kolaborator PnB Rock bersama Murda Beatz.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

‘Fendi’ sekaligus menjadi sarana promosi Nicki Minaj dengan merek mode ternama Fendi untuk. Ia terlibat dalam proyek yang dinamakan ‘Fendi Prints On’ yang bakal dirilis pada 14 Oktober 2019 melalui website resmi Fedi.

Sebelumnya Nicki Minaj juga sempat meminta maaf pada fans yang terkejut akibat pengumuman pensiun secara tiba-tiba. “Aku masih di sini. Masih tergila-gila pada kalian dan kau tahu itu. Seharusnya ini menjadi diskusi Radio Queen. Aku janji kalian akan bahagia. Tidak ada tamu, hanya kita berbicara tentang segalanya. Tweet itu tiba-tiba dan tidak peka, aku minta maaf,” cuit Nicki Minaj.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)