home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NOAH Sukses Ajak Penonton Nostalgia Di Konser PROJECTX Tadi Malam!

Minggu, 29 September 2019 19:00 by sukmagayatri | 880 hits
NOAH Sukses Ajak Penonton Nostalgia Di Konser PROJECTX Tadi Malam!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - PROJECTX berhasil digelar meriah kemarin malam, Sabtu (28/9/2019) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Penampilan pertama dibuka oleh Yovie and His Friends yang membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Terlalu Cinta, Cinta Sudah Lewat, Adu Rayu, dan masih banyak lagi.

Setelah penampilan memukau dari Yovie and His Friends, penampilan kedua dibuka oleh grup band Noah yang membawakan lagu hit berjudul ‘Topeng’ disusul dengan lagu 'Hidupku Untukmu Matiku Tanpamu', 'Separuh Aku', 'Mendekati Lugu' dan masih banyak lagi. Noah berhasil membawa suasana Istora GBK pecah dengan sorak riuh penonton yang ikut bernyanyi bersama Ariel selaku vokalis dari grup band Noah.


Image Source: Berlian Entertainment

Tidak hanya lagu-lagu lamanya saja, Noah turut membawakan lagu terbaru mereka yang baru dirilis di bulan Agustus lalu, berjudul ‘Kupeluk Hatimu’. Selain tampil bersama bandnya, Ariel juga sempat menunjukkan penampilan solonya dengan membawakan lagu ‘Yang Terdalam’ sambil bermain gitar.


Image Source: Berlian Entertainment

Baca juga: Viral Obat Corona Hadi Pranoto, Perkataan Ariel NOAH ke Anji Jadi Sorotan

Noah juga memberikan kejutan kepada penonton dengan mengajak Yovie Widianto untuk berduet bersama mereka diatas panggung. Yovie Widianto dengan keyboardnya mengiringi Ariel bernyanyi diatas panggung dengan dua lagu Noah yang berjudul ‘Janji Diatas Ingkar’ dan ‘Menunggumu’. 


Image Source: Berlian Entertainment

Penampilan Noah kemudian ditutup dengan single terbaru mereka berjudul ‘Wanitaku’ yang disambut dengan teriakan riuh penonton. Ariel mewakili bandnya juga tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada penonton yang telah hadir di Istora GBK, Senayan, untuk menyaksikan penampilan mereka diatas panggung PROJECTX.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)