home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Idola K-Pop Muda nan Tampan Bintangi Variety Show Baru Spesial Vokalis

Senin, 30 September 2019 15:00 by muthiasp | 705 hits
Empat Idola K-Pop Muda nan Tampan Bintangi Variety Show Baru Spesial Vokalis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar idola K-Pop harus bersiap dengan serangan visual dari empat idola K-Pop muda nan tampan yang akan membintangi program variety terbaru. Variety show itu bertema spesial untuk vokalis yang akan tayang di stasiun televisi kabel Olive.

Program variety yang akan berjudul ‘Idol Social Dining’ itu akan mengumpulkan para idola K-Pop yang memiliki kata kunci tertentu yang mirip untuk diperbincangkan sambil makan bareng. Misalnya, ‘vokalis utama’, ‘penari utama’, dan ‘pemimpin grup’.

Dalam variety tersebut, para member memiliki kesempatan untuk membicarakan pemikiran mereka dengan jujur. Serta mengungkapkan keinginan terdalam mereka, bersama rekan sesama idola K-Pop. Acara ini akan dipandu oleh Lee Seok Hoon, pelatih vokal ‘Produce 101’.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Empat member yang akan muncul di episode pertama ‘Idol Social Dining’ spesial vokalis adalah Jeong Sewoon, Kim Kookheon, Inseong SF9, dan Jeon Woong AB6IX. Episode mereka akan tayang pada 17 Oktober mendatang pukul 10:40 malam waktu Korea.

Produser ‘Idol Social Dining’ mengatakan, “Program ini akan menghadirkan kesempatan khusus bagi penonton untuk melihat lebih dalam pemikiran para idola K-Pop. Dan mengetahui seperti apa kekhawatiran yang mereka punya. Pada saat yang sama, juga bisa menghibur saat melihat idola K-Pop memasak makanan Korea”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    Album debut ILLIT 'SUPER REAL ME' akhirnya berhasil memasuki chart Billboard 200, menyusul perilisan versi fisiknya di Amerika Serikat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)