SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rich Brian Hingga (G)I-DLE Sukses Pecahkan Panggung Spotify On Stage 2019

Sabtu, 05 Oktober 2019 14:30 by zia92 | 907 hits
Rich Brian Hingga (G)I-DLE Sukses Pecahkan Panggung Spotify On Stage 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu festival musik paling dinantikan tahun ini, Spotify On Stage akhirnya digelar meriah pada Jumat (4/10). Bertempat di International Expo Hall (JIExpo), acara ini menghadirkan sederet artis muda berbakat, mulai dari rapper internasional asal Indonesia Rich Brian, grup K-Pop sensasional (G)I-DLE dan ATEEZ, serta kolaborasi spesial dari empat musisi Indonesia yang sedang naik daun, yaitu Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, dan Rizky Febian.

Spotify On Stage 2019 dibuka dengan penampilan menggemparkan dari girl group asal Korea, (G)I-DLE. Grup beranggotakan enam member ini menghentak panggung lewat koreografi yang sukses membius penonton saat menampilkan lagu-lagu populer mereka, ‘Hann’, ‘POP/STARS’, ‘Uh-Oh’, ‘Blow Your Mind’ hingga hits ‘LATATA’.

Konser berlanjut dengan penampilan para musisi idola dalam negeri, yaitu Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, dan Rizky Febian yang membawakan duet populer mereka ‘Dengan Caraku’ dan ‘Tak Ingin Pisah Lagi’. Yang spesial, kuartet ini juga menyanyikan ulang  lagu klasik ‘Kenangan Terindah’ yang dipopulerkan oleh Samsons, menambah deretan rangkaian lagu populer Indonesia yang mereka bawakan secara kolaboratif sekaligus membuat penonton bernostalgia.

Boy group K-pop ATEEZ memeriahkan panggung dengan penampilan mereka yang tak kalah energetik. Para ATINY, sebutan penggemarnya, menyambut lagu ‘Say My Name’, ‘HALA HALA’ dan ‘Pirate King’ dengan penuh semangat dan semakin meningkatkan energi.

Menjadi salah satu penampil yang paling dinantikan, Rich Brian menutup konser dengan penampikannya yang mengesankan. Membuka pertunjukannya dengan ‘Rapapapa (feat. RZA)’, Rich Brian tampil di antara para fans dan menyuguhkan penampilan memukau selama 45 menit. Untuk pertama kalinya, Rich Brian membawakan lagu-lagu favorit dari album terbarunya 'The Sailor' secara langsung di hadapan para penonton Indonesia, di antaranya ‘100 Degrees’, ‘Yellow (feat. Bekon)’, ‘Kids’, dan masih banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....
  • HOT !
    Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini....
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)