SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rich Brian Ungkap Proses Kolaborasi dengan Chungha, Ternyata Syuting di Indonesia!

Sabtu, 05 Oktober 2019 20:30 by zia92 | 2529 hits
Rich Brian Ungkap Proses Kolaborasi dengan Chungha, Ternyata Syuting di Indonesia!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, fans dikejutkan dengan proyek kolaborasi antara rapper internasional asal Indonesia Rich Brian dengan solois asal Korea Selatan Chungha. Mereka merilis video musik ‘These Night’ pada Kamis (3/10) lalu.

Dalam konferensi pers Spotify On Stage pada Jumat (4/10) kemarin, Rich Brian mengungkapkan bagaimana kolaborasi itu terjadi. Cowok 20 tahun itu mengatakan bahwa ide awalnya datang dari sang manajer dan CEO 88Rising, Sean.

“Dia mengatakan padaku, ‘Hei Brian, bagaimana kalau kau naik motor tapi kau yg dibonceng.’,” kata Brian menirukan ucapan manajernya. Ia juga mengungkapkan bahwa syuting video musiknya dilakukan di Indonesia. “Syutingnya dilakukan di Indonesia sebenarnya.”

Baca juga: Bikin Bangga, Rich Brian Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2019!

Dalam sekitar sebulan terakhir ini, Rich Brian diketahui berada di tanah air dan nampaknya ia bertemu dengan Chungha saat penyanyi cantik tersebut juga berada di Indonesia untuk sebuah event beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Rich Brian baru saja sukses menghibur fansnya dalam gelaran Spotify On Stage 2019 yang berlangsung di International Expo Hall (JIExpo), di mana ia membawakan lagu-lagu favorit dari album terbarunya 'The Sailor' secara live, seperti ‘100 Degrees’, ‘Yellow (feat. Bekon)’, ‘Kids’, dan masih banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)