home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rich Brian Ungkap Proses Kolaborasi dengan Chungha, Ternyata Syuting di Indonesia!

Sabtu, 05 Oktober 2019 20:30 by fzhchyn | 2685 hits
Rich Brian Ungkap Proses Kolaborasi dengan Chungha, Ternyata Syuting di Indonesia!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, fans dikejutkan dengan proyek kolaborasi antara rapper internasional asal Indonesia Rich Brian dengan solois asal Korea Selatan Chungha. Mereka merilis video musik ‘These Night’ pada Kamis (3/10) lalu.

Dalam konferensi pers Spotify On Stage pada Jumat (4/10) kemarin, Rich Brian mengungkapkan bagaimana kolaborasi itu terjadi. Cowok 20 tahun itu mengatakan bahwa ide awalnya datang dari sang manajer dan CEO 88Rising, Sean.

“Dia mengatakan padaku, ‘Hei Brian, bagaimana kalau kau naik motor tapi kau yg dibonceng.’,” kata Brian menirukan ucapan manajernya. Ia juga mengungkapkan bahwa syuting video musiknya dilakukan di Indonesia. “Syutingnya dilakukan di Indonesia sebenarnya.”

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

Dalam sekitar sebulan terakhir ini, Rich Brian diketahui berada di tanah air dan nampaknya ia bertemu dengan Chungha saat penyanyi cantik tersebut juga berada di Indonesia untuk sebuah event beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Rich Brian baru saja sukses menghibur fansnya dalam gelaran Spotify On Stage 2019 yang berlangsung di International Expo Hall (JIExpo), di mana ia membawakan lagu-lagu favorit dari album terbarunya 'The Sailor' secara live, seperti ‘100 Degrees’, ‘Yellow (feat. Bekon)’, ‘Kids’, dan masih banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)