SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna f(x) Gabung Agensi Baru Usai Lepas dari SM Entertainment

Senin, 07 Oktober 2019 10:20 by muthiasp | 523 hits
Luna f(x) Gabung Agensi Baru Usai Lepas dari SM Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 5 September lalu, dipastikan bahwa kontrak eksklusif ketiga member f(x) yaitu Amber, Victoria, dan Luna, telah habis. Satu per satu menemukan tempat barunya sendiri, termasuk dengan Luna yang resmi bergabung di agensi baru.

Senin, 7 Oktober, Humap Contents secara resmi mengumumkan bahwa Luna sudah mendatangani kontrak eksklusif bersamanya, “Luna yang sangat berbakat baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami”.

Seorang perwakilan agensi menambahkan, “Dengan menggunakan kekuatan kami dalam kemajuan asing dan keterampilan A&R khusus, maka kami akan memberikan Luna dukungan penuh dan tak kenal lelah agar dapat sepenuhnya menampilkan pesona unik dan bakat musik yang belum dapat ia tunjukkan”.

Baca juga: Luna f(x) Ungkap Bagaimana Mengadopsi Anjing Terlantar Bisa Mengubah Hidupnya

“Kami meminta Anda menunjukkan banyak cinta dan minat pada kegiatan Luna di masa depan,” ujar perwakilan Humap Contents. Sebagai informasi, Humap Contents merupakan agensi yang menaungi Sungjae BTOB, penyanyi senior Insooni, penyanyi indie Kisum, serta model hingga atlit.

Beberapa waktu lalu dalam Instagram Live-nya, Luna menyatakan bahwa walaupun sudah berbeda agensi, tetapi f(x) tidak akan bubar. Saat ini, Luna sedang membintangi musikal ‘Mamma Mia!’, dan berencana untuk segera meluncurkan karya musik baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....
  • HOT !
    Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini....
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)