SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! Lagu Baru AKMU Akhirnya Raih Predikat 'Perfect All-Kill'

Selasa, 08 Oktober 2019 07:00 by zia92 | 520 hits
Yeay! Lagu Baru AKMU Akhirnya Raih Predikat 'Perfect All-Kill'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Tak hanya BTS dan Bolbbalgan4 (BOL4) yang memiliki lagu dengan predikat ‘Perfect All-Kill’, duo kakak-beradik AKMU juga akhirnya meraih predikat yang sulit didapat itu dengan lagu terbarunya ‘How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love’.

AKMU menjadi artis ketiga di tahun 2019 yang lagunya berhasil meraih predikat PAK. Pada 7 Oktober pukul 18.30 waktu Korea, lagu ‘How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love’ menduduki posisi No. 1 di chart harian dan realtime Melon, Genie, Bugs, dan Soribada, realtime Flo, serta chart mingguan Instiz iChart.

Predikat PAK (dan juga all-kill yang disertifikasi, di mana sebuah lagu menduduki peringkat teratas semua chart kecuali chart mingguan iChart) sangat jarang terjadi tahun ini, yang sebagian besar disebabkan oleh perubahan dalam cara beberapa chart menghitung peringkat mereka dan adanya penambahan chart Flo di bulan Maret lalu.

Dan per Oktober ini, kriteria untuk meraih Perfect All-Kill juga mengalami perubahan, di mana Naver Music telah menghentikan layanannya dan Mnet bergabung dengan Genie, sehingga keduanya telah dihapuskan dari chart.

Sepanjang tahun 2019 ini, baru ada tiga lagu yang berhasil meraih PAK, yaitu BTS ‘Boy with Luv’ featuring Halsey pada April, Bollbalgan4 dengan ‘Workaholic’ pada September, dan AKMU ‘How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli....
  • HOT !
    Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)