SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mutia Ayu Pose Pegang Perut, Glenn Fredly Beri Kode Benarkan Istri Berbadan Dua

Selasa, 08 Oktober 2019 16:45 by bellaevania | 2616 hits
Mutia Ayu Pose Pegang Perut, Glenn Fredly Beri Kode Benarkan Istri Berbadan Dua
Image Source: Instagram/@mutia_ayuu

DREAMERS.ID - Istri dari Glen Fredly, Mutia Ayu mengunggah foto terbaru di Instagram. Dari foto ini dugaan Mutia Ayu hamil semakin menguat.

Mutia Ayu tampak cantik memakai gaun putih, Ia terlihat seolah memegangi perutnya sambil berdiri menyamping. Sayangnya perut Mutia Ayu tidak terlihat jelas. "Everything is gonna be perfect," tulis Mutia untuk foto tersebut.

Foto Mutia Ayu yang sama juga diunggah oleh Glenn Fredly. Namun pelantun ‘Adu Rayu’ itu menuliskan rasa cintanya yang merujuk pada dua orang, “Love you both forever.. Romansa ke masadepan”. Ini seakan menjadi kode bahwa Glenn memang membenarkan bahwa sang istri tengah mengandung.

Baik Mutia Ayu dan Glenn Fredly kompak menutup kolom komentar untuk unggahan tersebut. Glenn sendiri pernah mengungkap tak ingin berbicara lebih soal kabar bahwa istrinya tengah hamil. “Segala sesuatunya kan tergantung kita. Kalau gue sih apapun yang dikasih ya itu bagian dari berkah pernikahan,” tutur Glenn saat itu.

Glenn dan Mutia sendiri melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2019 di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Pernikahan itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)