SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummy Ungkap Alasan Tak Gelar Pesta Pernikahan dengan Jo Jung Suk

Rabu, 09 Oktober 2019 12:15 by muthiasp | 614 hits
Gummy Ungkap Alasan Tak Gelar Pesta Pernikahan dengan Jo Jung Suk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gummy dan Jo Jung Suk merupakan pasangan selebriti yang banyak mendapat dukungan publik. Namun siapa sangka jika pernikahan yang dijalani mereka selama setahun ini, tanpa melewati pesta pernikahan karena alasan ini.

Saat menjadi bintang tamu di program XtvN ‘Love at First Song’, Gummy mengungkapkan alasan mengapa tidak menggelar pesta pernikahan dengan Jo Jung Suk. Pelantun hits ‘You Are My Everything’ itu mengaku sudah sempat berencana untuk membuat pesta, namun tidak direalisasikan.

Ketika ditanya alasannya, Gummy menjelaskan, “Aku tidak ingin. Itu terlalu ambigu kepada siapa kami akan mengirim undangan, dan siapa yang tidak ingin kami undang”. Meski tanpa pesta pernikahan, tetapi tidak mengurangi kebahagiaan mereka.

Baca juga: Sudah Kode, Jo Jung Suk dan Gummy Tengah Nantikan Anak Pertama!

Gummy juga menambahkan, “Orang dewasa selalu mengatakan bahwa ada waktunya untuk menikah, dan aku pikir itu benar juga”. Sebagai informasi, Gummy dan Jo Jung Suk resmi menikah pada 8 Oktober 2018 kemarin, setelah lima tahun berpacaran.

Pasangan Gummy dan Jo Jung Suk bisa dibilang sebagai couple goals. Mereka menjalin hubungan yang sangat manis dan juga langsung mendapat restu orangtua hingga publik. Beberapa kali mereka mengumbar kemesraan di program televisi, walaupun tidak pernah muncul di satu program yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)