home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummy Ungkap Alasan Tak Gelar Pesta Pernikahan dengan Jo Jung Suk

Rabu, 09 Oktober 2019 12:15 by muthiasp | 735 hits
Gummy Ungkap Alasan Tak Gelar Pesta Pernikahan dengan Jo Jung Suk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gummy dan Jo Jung Suk merupakan pasangan selebriti yang banyak mendapat dukungan publik. Namun siapa sangka jika pernikahan yang dijalani mereka selama setahun ini, tanpa melewati pesta pernikahan karena alasan ini.

Saat menjadi bintang tamu di program XtvN ‘Love at First Song’, Gummy mengungkapkan alasan mengapa tidak menggelar pesta pernikahan dengan Jo Jung Suk. Pelantun hits ‘You Are My Everything’ itu mengaku sudah sempat berencana untuk membuat pesta, namun tidak direalisasikan.

Ketika ditanya alasannya, Gummy menjelaskan, “Aku tidak ingin. Itu terlalu ambigu kepada siapa kami akan mengirim undangan, dan siapa yang tidak ingin kami undang”. Meski tanpa pesta pernikahan, tetapi tidak mengurangi kebahagiaan mereka.

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

Gummy juga menambahkan, “Orang dewasa selalu mengatakan bahwa ada waktunya untuk menikah, dan aku pikir itu benar juga”. Sebagai informasi, Gummy dan Jo Jung Suk resmi menikah pada 8 Oktober 2018 kemarin, setelah lima tahun berpacaran.

Pasangan Gummy dan Jo Jung Suk bisa dibilang sebagai couple goals. Mereka menjalin hubungan yang sangat manis dan juga langsung mendapat restu orangtua hingga publik. Beberapa kali mereka mengumbar kemesraan di program televisi, walaupun tidak pernah muncul di satu program yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)