SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummy Ungkap Alasan Tak Gelar Pesta Pernikahan dengan Jo Jung Suk

Rabu, 09 Oktober 2019 12:15 by muthiasp | 571 hits
Gummy Ungkap Alasan Tak Gelar Pesta Pernikahan dengan Jo Jung Suk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gummy dan Jo Jung Suk merupakan pasangan selebriti yang banyak mendapat dukungan publik. Namun siapa sangka jika pernikahan yang dijalani mereka selama setahun ini, tanpa melewati pesta pernikahan karena alasan ini.

Saat menjadi bintang tamu di program XtvN ‘Love at First Song’, Gummy mengungkapkan alasan mengapa tidak menggelar pesta pernikahan dengan Jo Jung Suk. Pelantun hits ‘You Are My Everything’ itu mengaku sudah sempat berencana untuk membuat pesta, namun tidak direalisasikan.

Ketika ditanya alasannya, Gummy menjelaskan, “Aku tidak ingin. Itu terlalu ambigu kepada siapa kami akan mengirim undangan, dan siapa yang tidak ingin kami undang”. Meski tanpa pesta pernikahan, tetapi tidak mengurangi kebahagiaan mereka.

Gummy juga menambahkan, “Orang dewasa selalu mengatakan bahwa ada waktunya untuk menikah, dan aku pikir itu benar juga”. Sebagai informasi, Gummy dan Jo Jung Suk resmi menikah pada 8 Oktober 2018 kemarin, setelah lima tahun berpacaran.

Pasangan Gummy dan Jo Jung Suk bisa dibilang sebagai couple goals. Mereka menjalin hubungan yang sangat manis dan juga langsung mendapat restu orangtua hingga publik. Beberapa kali mereka mengumbar kemesraan di program televisi, walaupun tidak pernah muncul di satu program yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)