SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stephanie Poetri dan Jackson Wang Siap Rilis Kolaborasi Lewat 'I Love You 3000 II'

Rabu, 09 Oktober 2019 12:45 by bellaevania | 1808 hits
Stephanie Poetri dan Jackson Wang Siap Rilis Kolaborasi Lewat 'I Love You 3000 II'
Image Source: Instagram/@stephaniepoetri/@jacksonw

DREAMERS.ID - 88rising, label internasional yang menaungi sejumlah musisi tanah air seperti Stephanie Poetri, Rich Brian dan Niki memberi kejutan yang disampaikan dalam video singkat. Label tersebut akan merilis album ‘Head in The Clouds II’ yang dirilis pada 11 Oktober 2019.

Dari 16 lagu yang dimuat, salah satunya berisi lagu kolaborasi Stephanie Poetri dan Jackson Wang, penyanyi berdarah Hong Kong yang merupakan salah satu anggota boyband Korea Selatan GOT7. Stephanie dan Jackson bakal merilis lagu ‘I Love You 3000’ versi kedua.

‘I Love You 3000’ sendiri menjadi lagu yang melambungkan nama Stephanie Poetri sebagai penyanyi. Berkat lagu tersebut, anak dari diva legendaris Titi DJ ini berhasil dikenal tak hanya di Indonesia tetapi juga internasional.

"GUESS WHATTTT! SO EXCITED TO BE PART OF HEAD IN THE CLOUDS II BY 88RISING!! COMING OCTOBER 11TH AT MIDNIGHT WORLDWIDE," tulis Stephanie Poetri, mengumumkan lewat akun Instagram pribadinya, Rabu, 9 Oktober 2019.

Baca juga: Agnez Mo dan Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020

Jackson Wang juga memberi kabar pada para penggemarnya. "Surprise! Before my album, MIRRORS, a gift for all of you. Coming October 11th at Midnight Worldwide," kata Jackson di Instagramnya.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Amerika, Stephanie Poetri sendiri memang pernah mengungkap bahwa dirinya memiliki harapan bisa berkolaborasi dengan Jackson Wang.

“Aku akan senang jika ada Jackson di laguku. Kalau kalian tahu tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu orang yang luar biasa dan jadi favoritku. Akan menjadi sebuah kehormatan bagiku jika bisa berkolaborasi dengannya," kata Stephanie dalam wawancara kala itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)