home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stephanie Poetri dan Jackson Wang Siap Rilis Kolaborasi Lewat 'I Love You 3000 II'

Rabu, 09 Oktober 2019 12:45 by bellaevania | 1843 hits
Stephanie Poetri dan Jackson Wang Siap Rilis Kolaborasi Lewat 'I Love You 3000 II'
Image Source: Instagram/@stephaniepoetri/@jacksonw

DREAMERS.ID - 88rising, label internasional yang menaungi sejumlah musisi tanah air seperti Stephanie Poetri, Rich Brian dan Niki memberi kejutan yang disampaikan dalam video singkat. Label tersebut akan merilis album ‘Head in The Clouds II’ yang dirilis pada 11 Oktober 2019.

Dari 16 lagu yang dimuat, salah satunya berisi lagu kolaborasi Stephanie Poetri dan Jackson Wang, penyanyi berdarah Hong Kong yang merupakan salah satu anggota boyband Korea Selatan GOT7. Stephanie dan Jackson bakal merilis lagu ‘I Love You 3000’ versi kedua.

‘I Love You 3000’ sendiri menjadi lagu yang melambungkan nama Stephanie Poetri sebagai penyanyi. Berkat lagu tersebut, anak dari diva legendaris Titi DJ ini berhasil dikenal tak hanya di Indonesia tetapi juga internasional.

"GUESS WHATTTT! SO EXCITED TO BE PART OF HEAD IN THE CLOUDS II BY 88RISING!! COMING OCTOBER 11TH AT MIDNIGHT WORLDWIDE," tulis Stephanie Poetri, mengumumkan lewat akun Instagram pribadinya, Rabu, 9 Oktober 2019.

Baca juga: Agnez Mo dan Stephanie Poetri Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2020

Jackson Wang juga memberi kabar pada para penggemarnya. "Surprise! Before my album, MIRRORS, a gift for all of you. Coming October 11th at Midnight Worldwide," kata Jackson di Instagramnya.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Amerika, Stephanie Poetri sendiri memang pernah mengungkap bahwa dirinya memiliki harapan bisa berkolaborasi dengan Jackson Wang.

“Aku akan senang jika ada Jackson di laguku. Kalau kalian tahu tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu orang yang luar biasa dan jadi favoritku. Akan menjadi sebuah kehormatan bagiku jika bisa berkolaborasi dengannya," kata Stephanie dalam wawancara kala itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)