SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah 2 Kali Nonton, Kang So Ra Puji Film Bebas dan Akting Sheryl Sheinafia

Kamis, 10 Oktober 2019 14:00 by muthiasp | 1634 hits
Sudah 2 Kali Nonton, Kang So Ra Puji Film Bebas dan Akting Sheryl Sheinafia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Bebas yang resmi dirilis pada 3 Oktober 2019 kemarin, merupakan versi adaptasi dari film populer asal Korea Selatan, yaitu ‘Sunny’. Film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana itu mendapat pujian dari pemain utama ‘Sunny’, yaitu Kang So Ra.

Kang So Ra hadir sebagai perwakilan dari Korea Selatan untuk gelaran Korea Indonesia Film Festival 2019. Dalam sesi jumpa pers (9/10) di CGV Grand Indonesia, Kang So Ra mengaku sudah pernah menonton film Bebas di Korea Selatan. Dan jadi yang kedua kalinya menonton di Indonesia bersama pemain Bebas.

Aktris cantik ini pun menuturkan pujian untuk film Bebas yang mengambil latar 90an, terlihat lebih segar dan menujukkan jiwa muda, “Aku bisa merasakan suasana yang lebih muda. Lebih segar, muda, enerjetik. Aku sangat menyukainya”.

Baca juga: Kang So Ra Diajak Naik Bajaj Hingga Reaksi Makan Rendang

Lalu Kang So Ra memuji Sheryl Sheinafia yang menjadi versi Indonesia dirinya, “Kris really nailed it!”. Fyi, Kang So Ra berperan sebagai Ha Cun Hwa muda yang mana merupakan ketua geng Sunny. Dan Sheryl Sheinafia ditunjuk sebagai Kris, versi Indonesia dari Ha Cun Hwa.

Sheryl juga mengaku sangat terinspirasi dengan karakter Ha Cun Hwa yang sangat keren dengan gayanya, “Penampilanmu di film (Sunny) sangat menginspirasi untuk memerankan karakterku. Semua adegan menendang dan aksi yang kau lakukan sangat menginspirasi, terima kasih banyak,” ujarnya kepada Kang So Ra.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)