SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langsungkan Showcase, Daehyun Dapat Dukungan Dari Member B.A.P dan Sampaikan Pesan Manis Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 14:31 by Rie127 | 616 hits
Langsungkan Showcase, Daehyun Dapat Dukungan Dari Member B.A.P dan Sampaikan Pesan Manis Ini
Image Source: soompi

DREAMERS.ID -Hari ini (10/9) Daehyun B.A.P melangsungkan showcase di Seoul untuk album single pertamanya yang bertajuk ‘Aight’. Sedangkan, musik video ‘Aight’ akan dirilis pada 11 Oktober 00.00 KST dan musik digitalnya akan dirilis pada hari yang sama pukul 18.00 KST.

Setelah membawakan lagu barunya di atas panggung, Daehyun berkomentar, “Sudah lama sejak saya mengadakan acara showcase, jadi saya sangat bersemangat. Saya lupa apa yang harus saya katakan karena jantung saya berdebar kencang hingga sekarang. Saya bekerja sangat keras sehingga saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada Anda apa yang telah saya siapkan”.

Daehyun kemudian menceritakan bagaimana ia menjalani karirnya sebagai solois. Dimulai dari latihan menyanyi, dan menari sebagai seorang solois kepada penggemar. Daehyun juga menyatakan meskipun ia memiliki banyak nada tinggi dan lagu yang kuat sebagai anggota B.A.P, ia mencoba menyiapkan lagu solo yang dapat didengarkan oleh publik dengan nyaman.

Dia kemudian memilih Jang Woo Hyuk H.O.T sebagai artis solo yang paling dia hormati. Daehyun berkata, “Saya merekam siaran pra-rekaman, dan saya bertemu Jang Woo Hyuk di sana. Saya bertanya-tanya apakah saya bisa tampil seperti itu dalam 10 atau 20 tahun kemudian. Itu sangat keren”.

Daehyun berkomentar mengenai rencananya di masa depan, bahwa ia akan terus memberikan penampilan yang terbaru dan menghibur penggemar, ia juga akan menghadapi tantangan-tantangan di dalam karirnya agar terus maju dan berkembang.

Ketika ditanya tentang anggota B.A.P, Daehyun menjawab, “Saya tetap berhubungan dengan anggota B.A.P dari waktu ke waktu. Tentu saja saya lakukan. Saya tidak bisa untuk tidak menghubungi mereka, saya bahkan berbicara dengan anggota termuda kami Zelo kemarin. Zelo mengatakan bahwa dia cemburu. Kami berkata, "Ayo lakukan yang terbaik. Kita harus bekerja keras”. Saya bisa berdiri di atas panggung setelah mendapatkan dukungan mereka, jadi sebagai anggota B.A.P, saya akan mencoba yang terbaik untuk tidak menodai nama B.A.P”.

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan peringkat nomor 1, walaupun ia tahu hal itu cukup sulit untuk terjadi, namun Daehyun tetap berharap jika keinginannya tersebut dapat terwujud.

“Saya tidak tahu bahwa saya akan bisa memakai pakaian yang begitu bagus dan menyapa masyarakat dengan lagu yang luar biasa lagi. Saya pikir ini adalah kesempatan emas dan kesempatan sekali seumur hidup. Aku akan melakukan yang terbaik. Saya akan bekerja keras dan bernyanyi sampai saya mengeluarkan darah. Saya akan menjadi penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu bagus”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)