SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disindir Cari Sensasi oleh Anggota DPR, Awkarin: Gak Mau Nyaleg Kok, Gak Usah Takut

Selasa, 15 Oktober 2019 11:00 by bellaevania | 555 hits
Disindir Cari Sensasi oleh Anggota DPR, Awkarin: Gak Mau Nyaleg Kok, Gak Usah Takut
Image Source: Instagram/@awkarin

DREAMERS.ID - Selebgram Awkarin belakangan hangat diperbincangkan. Sosoknya yang dulu erat dengan imej negatif kini berubah menuai pujian, lantaran melakukan sejumlah aksi sosial yang menarik perhatian.

Awkarin sempat membagikan 3.000 kotak nasi untuk mahasiswa penolak RKUHP yang berdemo di DPR beberapa waktu lalu. Ia juga berinisiatif membersihkan sampah bekas demo. Pelantun ‘Badass’ itu juga turun lansung padamkan api karhutla di Kalimantan.

Namun tak semua orang bereaksi positif atas kebaikan Awkarin. Salah satunya anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Budiman Sudjatmiko. Budiman menyindir Awkarin melalui jejaring sosial Twitter. Ia membandingkan Awkarin dengan Tri Mumpuni.

"Dua contoh kebaikan oleh dua perempuan: 1. Awkarin dan 2. Tri Mumpuni. Yang pertama basisnya sensasi, yang ke-2 esensi," cuit Budiman, Minggu (13/10/19). "Kebaikan harus sensasional tapi yang lebih penting juga esensial. Tak cukup salah satu. Budaya kita lebih suka yang pertama, meski tubuh kita butuh yg kedua," tulis Budiman lagi.

Awkarin sendiri merespon sindiran Budiman dengan jawaban menohok. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak berminat terjun ke politik sehingga Budiman tak perlu takut atau merasa terancam.

“Emang berbuat baik artinya 5 tahun lagi itu pasti nyaleg ya? Nggak minat politik, saya berkecimpung di dunia bisnis dan aktivis saja,” tulisnya di Instastory pada Senin, 14 Oktober 2019. “Gak mau nyaleg kok, gak usah takut.”

Menurutnya, selama ini Ia hanya berniat membantu dan mengajak orang lain untuk berbuat baik. “Saya bantu rakyat dari bawah aja, dengan jadi relawan, aktivis dan menginfluence orang lain untuk berbuat baik. Saya kerja buat masa depan saya, orang tua saja, dan bantu orang yang membutuhkan. Saya nabung dan saya sedekah,” terang Awkarin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lee Tae Ri memainkan salah satu karakter pendukung yang memiliki peran penting dalam cerita drama MBC ‘Extraordinary You’. Sang aktor menunjukkan penampilan yang brilian dalam drama fantasi romantis tersebut....
  • HOT !
    Sempat berhenti tayang karena kasus yang menyeret beberapa membernya, program variety populer KBS 2 Days 1 Night akan kembali menghiasi layar kaca akhir pekan. Variety itu akan hadir dengan format dan jajaran member baru....
  • HOT !
    Pada 16 November kemarin, Naver V Live menggelar ajang penghargaan yang dipersembahkan bagi insan musik Korea Selatan maupun internasional. Bertempat di Seoul, siapa saja pemenang beragam kategori bergengsinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)