SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Selesai Autopsi Jenazah Sulli, Ini Hasil Sementaranya

Rabu, 16 Oktober 2019 12:23 by muthiasp | 1348 hits
Polisi Selesai Autopsi Jenazah Sulli, Ini Hasil Sementaranya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya.

Berdasarkan laporan berbagai outlet media Korea pada Rabu (16/10), perwakilan dari Kantor Polisi Distrik Gyeonggi Sungnam menyelesaikan otopsi pada mendiang cewek bernama asli Choi Jinri itu, yang dimulai sekitar jam 9 pagi.

Polisi mengkonfirmasi bahwa tidak ada cedera luar pada tubuh mendiang Sulli, serta tidak ada tanda-tanda tindak kejahatan di tempat di lokasi kejadian. Hasil autopsi lengkap termasuk respons obat dan hasil yang tepat akan memakan waktu beberapa hari.

Baca juga: Bedah Teori Fans Lagu IU 'eight' Dibuat untuk Mendiang Jonghyun dan Sulli

Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda surat wasiat dari mantan member f(x) itu, tetapi menemukan memo yang berisi pikiran dan perasaan pribadi Sulli dari hari ke hari. Memo itu tidak memuat komentar jahat, yang saat ini menjadi topik diskusi hangat sehubungan dengan meninggalnya Sulli yang mendadak.

Perwakilan polisi menyampaikan, "Setelah menerima hasil autopsi lengkap termasuk hasil analisa yang tepat, kami akan menutup kasus selama tidak ada keganjilan aneh yang muncul”. Tentunya, proses autopsi ini dilakukan atas persetujuan dari pihak keluarga Sulli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun berperan sebagai musuh Park Seo Joon di drama populer Itaewon Class. Chemistry nyata yang diperlihatkan keduanya sempat memunculkan rumor jika mereka bermusuhan selama proses syuting drama tersebut....
  • HOT !
    Hari ini Jumat (29/05) NCT 127 kembali meraih trophy kedua mereka untuk  ‘Punch’  di program musik KBS ‘Music Bank’. Sebelumnya pada  Kamis (28/05) NCT 127 berhasil meraih trophy pertama mereka untuk ‘Punch’ di M!Countdown....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)