home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Selesai Autopsi Jenazah Sulli, Ini Hasil Sementaranya

Rabu, 16 Oktober 2019 12:23 by muthiasp | 1456 hits
Polisi Selesai Autopsi Jenazah Sulli, Ini Hasil Sementaranya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya.

Berdasarkan laporan berbagai outlet media Korea pada Rabu (16/10), perwakilan dari Kantor Polisi Distrik Gyeonggi Sungnam menyelesaikan otopsi pada mendiang cewek bernama asli Choi Jinri itu, yang dimulai sekitar jam 9 pagi.

Polisi mengkonfirmasi bahwa tidak ada cedera luar pada tubuh mendiang Sulli, serta tidak ada tanda-tanda tindak kejahatan di tempat di lokasi kejadian. Hasil autopsi lengkap termasuk respons obat dan hasil yang tepat akan memakan waktu beberapa hari.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda surat wasiat dari mantan member f(x) itu, tetapi menemukan memo yang berisi pikiran dan perasaan pribadi Sulli dari hari ke hari. Memo itu tidak memuat komentar jahat, yang saat ini menjadi topik diskusi hangat sehubungan dengan meninggalnya Sulli yang mendadak.

Perwakilan polisi menyampaikan, "Setelah menerima hasil autopsi lengkap termasuk hasil analisa yang tepat, kami akan menutup kasus selama tidak ada keganjilan aneh yang muncul”. Tentunya, proses autopsi ini dilakukan atas persetujuan dari pihak keluarga Sulli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)