home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Rabu, 16 Oktober 2019 14:50 by bellaevania | 1350 hits
Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua.

Miranda Kerr diketahui kembali melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Myles, “Kami sangat gembira akan kedatangan Myles. Kami menghargai setiap ucapan dan doa setiap orang,” tulis model berdarah Australia itu di Instagram. “Kami sangat antusias .untuk menyambut putra kami yang tampan ke dalam keluarga kami,” tambahnya.

Sebelumnya mantan model Victoria Secret berusia 36 tahun itu mengumumkan kabar kehamilannya pada bulan Maret, namun Ia merahasiakan jenis kelamin bayi atas permintaan suami. “Kami sudah mengetahuinya (jenis kelamin anak). Tapi kami tidak ingin memberitahunya pada siapapun,” ujar Miranda pada Marie Claire Australia Juli lalu. “Suamiku sangat privat, jadi aku harus menghargai itu,”katanya.

Miranda Kerr dan Evan Spiegel yang jauh lebih muda tujuh tahun darinya, sudah menikah selama dua tahun. Mereka dikaruniai anak pertama berusia satu tahun, yang juga berjenis kelamin laki-laki bernama Harty Spiegel.

Disisi lain Miranda Kerr juga memiliki seorang putra berusia delapan tahun bernama Flynn Christopher dari pernikahannya terdahulu bersama kekasih Katy Perry, Orlando Bloom. Flynn sendiri disebut sangat bersemangat menyambut adik barunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)