SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Rabu, 16 Oktober 2019 14:50 by bellaevania | 901 hits
Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua.

Miranda Kerr diketahui kembali melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Myles, “Kami sangat gembira akan kedatangan Myles. Kami menghargai setiap ucapan dan doa setiap orang,” tulis model berdarah Australia itu di Instagram. “Kami sangat antusias .untuk menyambut putra kami yang tampan ke dalam keluarga kami,” tambahnya.

Sebelumnya mantan model Victoria Secret berusia 36 tahun itu mengumumkan kabar kehamilannya pada bulan Maret, namun Ia merahasiakan jenis kelamin bayi atas permintaan suami. “Kami sudah mengetahuinya (jenis kelamin anak). Tapi kami tidak ingin memberitahunya pada siapapun,” ujar Miranda pada Marie Claire Australia Juli lalu. “Suamiku sangat privat, jadi aku harus menghargai itu,”katanya.

Miranda Kerr dan Evan Spiegel yang jauh lebih muda tujuh tahun darinya, sudah menikah selama dua tahun. Mereka dikaruniai anak pertama berusia satu tahun, yang juga berjenis kelamin laki-laki bernama Harty Spiegel.

Disisi lain Miranda Kerr juga memiliki seorang putra berusia delapan tahun bernama Flynn Christopher dari pernikahannya terdahulu bersama kekasih Katy Perry, Orlando Bloom. Flynn sendiri disebut sangat bersemangat menyambut adik barunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)