SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Curhat Perjuangan Lawan Depresi, Sulli: Aku Sendiri, Tidak Ada yang Membantu

Rabu, 16 Oktober 2019 15:06 by muthiasp | 1883 hits
Sempat Curhat Perjuangan Lawan Depresi, Sulli: Aku Sendiri, Tidak Ada yang Membantu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dibalik senyum ceria yang tersemat di wajahnya, banyak yang tidak akan mengira jika Sulli menderita depresi berat. Perjuangan melawan depresi rupanya sudah dilakukan sejak kecil, namun tidak ada bantuan yang berhasil membuatnya terbebas dari derita itu.

Pada segmen program SBS Night of TV Entertainment, ditayangkan wawancara Sulli yang mengungkapkan tentang kondisi gangguan panik dan ketakutannya kepada orang lain. Sulli mengatakan sudah berusaha untuk mencari bantuan namun tidak ada yang bisa membantunya di masa sulit.

“Tiba-tiba aku mulai menyadari bagaimana orang melihatku belakangan ini. Rasanya seperti film horor. Aku mulai menghindari orang dan memiliki gangguan panik ... Aku memiliki gangguan panik sejak masih muda tetapi aku tidak minum obat apa pun dan mencoba untuk berjuang sendiri,” papar Choi Jinri.

Baca juga: Berkaca dari Sulli, Perusahaan Media Kakao Corps Hapus Fitur Komentar di Artikelnya

Sulli melanjutkan, “Bahkan jika aku memberi tahu seseorang bahwa aku sedang mengalami masa sulit, tidak ada yang benar-benar mendengarkan. Itu yang paling sulit bagiku... Aku mencoba mencari bantuan sebelumnya, tapi ... tidak ada yang menjangkau untuk membantuku. Saat itulah aku runtuh. Aku tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara”.

Menurut keterangan seorang teman, depresi yang dialami Sulli semakin memburuk beberapa bulan belakangan ini. Sehingga menjadi faktor terbesar yang menyebabkannya memutuskan untuk mengakhiri hidup di usia 25 tahun, pada 14 Oktober 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)