home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Berniat Akhiri Proses Penyelidikan Terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri

Rabu, 16 Oktober 2019 16:50 by fzhchyn | 707 hits
Polisi Berniat Akhiri Proses Penyelidikan Terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”

“Kami saat ini sedang dalam proses menganalisis semua yang telah kami pelajari melalui investigasi dan data yang kami dapatkan sebelumnya. Kami berniat untuk menyelesaikan kasus ini dalam bulan Oktober,” imbuh pihak kepolisian.

Saat ditanya apakah Yang Hyun Suk atau Seungri emiliki tuduhan tambahan terhadap mereka, perwakilan tersebut menyatakan, “Karena masalah seputar publikasi fakta dugaan kejahatan, sulit bagi kami untuk mengatakannya untuk saat ini. Kami harus memeriksa semuanya.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Pada Agustus lalu, Yang Hyun Suk dan Seungri menjadi tersangka atas tuduhan judi dan melanggar Undang-Undang Transaksi Valuta Asing. Polisi melakukan pencarian dan penyitaan di gedung YG Entertainment karena ada dugaan bahwa dana dari agensi terlibat dalam kasus ini. Mereka telah memanggil Yang Hyun Suk dan Seungri untuk interogasi dua kali, dan juga melihat catatan keuangan termasuk transaksi pertukaran untuk kasus ini.

Penyelidikan kemudian melibatkan gedung yang dimiliki Daesung BIGBANG, di mana Channel A melaporkan bahwa bisnis hiburan dewasa yang ilegal yang melibatkan prostitusi dilakukan di gedung tersebut. Sementara Daesung membantah dan mengatakan tidak mengetahui tentang kegiatan ilegal di gedungnya dan akan mengambil tindakan hukum.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)