SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Berniat Akhiri Proses Penyelidikan Terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri

Rabu, 16 Oktober 2019 16:50 by zia92 | 659 hits
Polisi Berniat Akhiri Proses Penyelidikan Terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”

“Kami saat ini sedang dalam proses menganalisis semua yang telah kami pelajari melalui investigasi dan data yang kami dapatkan sebelumnya. Kami berniat untuk menyelesaikan kasus ini dalam bulan Oktober,” imbuh pihak kepolisian.

Saat ditanya apakah Yang Hyun Suk atau Seungri emiliki tuduhan tambahan terhadap mereka, perwakilan tersebut menyatakan, “Karena masalah seputar publikasi fakta dugaan kejahatan, sulit bagi kami untuk mengatakannya untuk saat ini. Kami harus memeriksa semuanya.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Mengancam Informan Kasus B.I

Pada Agustus lalu, Yang Hyun Suk dan Seungri menjadi tersangka atas tuduhan judi dan melanggar Undang-Undang Transaksi Valuta Asing. Polisi melakukan pencarian dan penyitaan di gedung YG Entertainment karena ada dugaan bahwa dana dari agensi terlibat dalam kasus ini. Mereka telah memanggil Yang Hyun Suk dan Seungri untuk interogasi dua kali, dan juga melihat catatan keuangan termasuk transaksi pertukaran untuk kasus ini.

Penyelidikan kemudian melibatkan gedung yang dimiliki Daesung BIGBANG, di mana Channel A melaporkan bahwa bisnis hiburan dewasa yang ilegal yang melibatkan prostitusi dilakukan di gedung tersebut. Sementara Daesung membantah dan mengatakan tidak mengetahui tentang kegiatan ilegal di gedungnya dan akan mengambil tindakan hukum.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun berperan sebagai musuh Park Seo Joon di drama populer Itaewon Class. Chemistry nyata yang diperlihatkan keduanya sempat memunculkan rumor jika mereka bermusuhan selama proses syuting drama tersebut....
  • HOT !
    Hari ini Jumat (29/05) NCT 127 kembali meraih trophy kedua mereka untuk  ‘Punch’  di program musik KBS ‘Music Bank’. Sebelumnya pada  Kamis (28/05) NCT 127 berhasil meraih trophy pertama mereka untuk ‘Punch’ di M!Countdown....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)