home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulus Tunda Konser, Promotor Siap Ganti Uang Hotel hingga Pesawat Penonton

Rabu, 16 Oktober 2019 20:06 by bellaevania | 645 hits
Tulus Tunda Konser, Promotor Siap Ganti Uang Hotel hingga Pesawat Penonton
Image Source: Jawapos

DREAMERS.ID - Pihak promotor konser Tulus, Rajawali Indonesia mengumumkan penundaan konser Tulus yang dijadwalkan digelar pada 18 Oktober 2019 di Solo, Jawa Tengah.

Penundaan konser ini sebagai dampak dari pelantikan Presiden Indonesia Periode 2019-2024 yang akan berlangsung pada 20 Oktober 2019. “Sehubung dengan keamanan masa tenang pelantikan Presiden, maka Tur Sewindu TULUS Solo DITUNDA,” tulis akun Instagram resmi Rajawali Indonesia.

Konser yang semula bakal digelar pada 18 Oktober, akan digelar pada 24 Oktober 2019. “Tur Sewindu TULUS solo akan dijadwal kan ulang pada tanggal 24 Oktober 2019 di De Tjolomadoe, Solo,” lanjut pernyataan resmi Rajawali Indonesia.

Baca juga: 11 Tahun Berkarya, Tulus Siap Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota

Melansir Detik, CEO Rajawali Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya akan mengganti biaya akomodasi penonton yang sudah terlanjur membeli tiket pesawat atau hotel.

"Bagi teman-teman yang sudah membeli tiket pesawat/kereta api dan hotel, jika termyata tidak bisa direfund atau dipakai kembali kami akan mengganti seluruh biaya yang teman-teman keluarkan dengan menghubungi hotline kami, tentu saja dengan menyertakan semua bukti pembayaran dan e-tiket pesawat/kereta api atau e-voucher hotel," ungkap Anas.

Tiket yang sudah dibeli penonton untuk konser pada 18 Oktober tetap berlaku untuk konser Tulus pada 24 Oktober 2019. Namun jika penonton berhalangan dan ingin batal menontn konser, maka Rajawali Indonesia akan mengembalikan uang tiket. "Bagi teman-teman yang mau refund tiket konser juga akan kami layani. Bagi teman-teman yang tetap akan menonton konser tiket tetap berlaku," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)