SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Divonis Penjara 4 Tahun

Jumat, 18 Oktober 2019 10:22 by bellaevania | 534 hits
Terkait Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Divonis Penjara 4 Tahun
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Mantan suami dari Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Melansir Detik, pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Kamis (17/10) menjatuhkan vonis hukuman penjara 4 tahun pada Sandy Tumiwa yang dinyatakan melanggar Pasal 112 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

"Sandy Tumiwa secara terbukti memiliki menyimpan dan menguasai narkotika golongan satu," ucap Ketua Majelis Hakim Saptono Setiawan di ruang sidang. "Dengan ini menjatuhkan pidana kepada terdakwa selama 4 tahun, dan denda 800 juta atau ganti masa tahanan selama tiga bulan," sambung Saptono.

Pihak Sandy Tumiwa sendiri masih mempertimbangkan untuk menerima putusan atau mengajukan banding lagi. "Kami masih pikir-pikir," kata Sandy Tumiwa. Vonis ini jauh lebih rendah dari tuntutan jaksa pada sidang sebelumnya yang menuntut Sandy Tumiwa 6 tahun penjara dan denda Rp 600 juta.

Sandy Tumiwa ditangkap oleh Unit Narkoba Polsek Metro Menteng, di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada 1 Maret 2019. Sandy Tumiwa terbukti memiliki 0,24 gram sabu, bong, dan aluminium foil yang digunakan sebagai alat hisap sabu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ‘People With Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo sebagai wanita yang membenci anak laki laki cantik dan Ahn Jae Hyun seorang pria narsis yang terobsesi dengan penampilan....
  • HOT !
    Aktor Christian Bale terkenal dengan totalitasnya dalam mendalami peran. Ia juga rela untuk menaikkan atau menurunkan berat badannya demi peran yang ia mainkan....
  • HOT !
    Aktor Kim Min Jae baru baru ini melakukan wawancara dengan HeraldPop untuk membicarakan tentang aktingnya di drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ yang belum lama ini telah menyelesaikan episode terakhirnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)