home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Kocak Jennifer Anniston yang Tak Sengaja Pecahkan Rekor Dunia Berkat Instagram

Jumat, 18 Oktober 2019 16:15 by bellaevania | 5078 hits
Reaksi Kocak Jennifer Anniston yang Tak Sengaja Pecahkan Rekor Dunia Berkat Instagram
Image Source: guinness world records

DREAMERS.ID - Jennifer Aniston beberapa waktu lalu menghebohkan jagat maya setelah bergabung ke Instagram dan memposting selfie perdananya bersama rekannya dalam serial ‘Friends’.

Berkat akun Instagram-nya, Jennifer berhasil tercatat dalam Guinness World Records sebagai orang yang mencapai satu juta pengikut di Instagram dalam waktu tercepat. Ia mendapatkan satu juta pengikut dalam waktu 5 jam 16 menit sejak akun @Jenniferaniston dibuat pada Selasa (15/10).

Jennifer berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang meraup satu juta pengikut dalam waktu 5 jam 45 menit.

Baca juga: Jennifer Aniston Lelang Foto Bugil untuk Donasi Covid-19

Saat berita ini diturunkan, Jennifer tercatat telah memiliki lebih dari 13 juta pengikut. Sadar dengan sambutan hangat dari para netizen, Jennifer kembali menyapa pengikutnya di Instagram. Ia mengunggah video lucu yang menampilkan dirinya membanting telepon genggam.

Ia mengungkap tak berniat untuk memecahkan rekor dunia. "Aku bersumpah tidak bermaksud memecahkannya. Terima kasih untuk ucapan selamat datang yang amat baik," tulisnya di kolom keterangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)