SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lamborghini 'Batman' Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad: Allah akan Kasih yang Lebih Baik

Senin, 21 Oktober 2019 11:18 by bellaevania | 632 hits
Lamborghini 'Batman' Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad: Allah akan Kasih yang Lebih Baik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad tertimpa musibah, mobil Lamborghini miliknya yang telah dimodifikasi menyerupai mobil ‘Batman’ tiba-tiba terbakar di jalanan di kawasan Sentul.

Raffi menjelaskan kronologi peristiwa terjadi. Saat itu mobil Lamborghini miliknya yang dikendarai supir tiba-tiba mengeluarkan asap saat berjalan menanjak, tak lama kemudian api muncul. "Aku lihat mobil itu udah banyak apinya. Haduh lemes banget rasanya dan hampir nangis," jelas Raffi dalam Channel YouTube miliknya.

Raffi sendiri belum mengetahui penyebab mobilnya terbakar karena masih dilakukan pengecekan di bengkel. "Sampai sekarang juga aku belum tahu penyebabnya apa itu bisa kebakar, entah karena bensin atau ban atau dijahilin orang aku juga nggak tahu. Sekarang mobilnya udah ada di bengkel lagi dicari tahu penyakitnya di mana," paparnya lagi.

Baca juga: Heboh Video Porno, Ini Kata Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina memilih mengambil hikmah atas musibah yang dialami sang suami. Ia bersyukur Raffi dalam keadaan baik-baik saja. "Aku bukannya nggak sedih tapi aku gemetaran ini ngebayanginnya. Aku bersyukur banget bukan kamu yang ada di dalam mobil itu," kata Nagita. "Bersyukur juga masih dikasih cobaan sama Allah. Kita intropeksi diri kenapa ya kita, ada salah apa ya," lanjut Nagita.

Raffi Ahmad juga ikhlas merugi miliaran rupiah karena mobil mewahnya hangus terbakar. Padahal mobil tersebut adalah mobil impian kesayangannya. "Ya sejujurnya itu mobil impian aku ya udah kalau emang rejeki, Allah akan kasih yang lebih baik," tukas Raffi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC ‘Extraordinary You’ akhirnya menyelesaikan masa penayangan pada 21 November kemarin dengan jumlah 32 episode. Bergenre fantasi romantis yang mengambil latar sekolah dalam kehidupan komik, ‘Extraordinary You’ menjadi salah satu tontonan yang dinikmati pecinta K Drama....
  • HOT !
    Kasus manipulasi voting yang dilakukan PD Ahn Joon Young dan sejumlah oknum tim produksi maupun agensi tidak hanya menyeret Produce X 101 dan Produce 48 saja, tetapi juga beberapa kejanggalan ada di Produce 101 musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini Jumat (22/11) Eric Nam muncul sebagai tamu pada siaran MBC FM4U ‘Good Morning FM With Jang Sung Kyu’. Dalam acara tersebut Eric Nam ditanya mengenai komentar komentar negatif yang didapatkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)