home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lamborghini 'Batman' Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad: Allah akan Kasih yang Lebih Baik

Senin, 21 Oktober 2019 11:18 by bellaevania | 659 hits
Lamborghini 'Batman' Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad: Allah akan Kasih yang Lebih Baik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad tertimpa musibah, mobil Lamborghini miliknya yang telah dimodifikasi menyerupai mobil ‘Batman’ tiba-tiba terbakar di jalanan di kawasan Sentul.

Raffi menjelaskan kronologi peristiwa terjadi. Saat itu mobil Lamborghini miliknya yang dikendarai supir tiba-tiba mengeluarkan asap saat berjalan menanjak, tak lama kemudian api muncul. "Aku lihat mobil itu udah banyak apinya. Haduh lemes banget rasanya dan hampir nangis," jelas Raffi dalam Channel YouTube miliknya.

Raffi sendiri belum mengetahui penyebab mobilnya terbakar karena masih dilakukan pengecekan di bengkel. "Sampai sekarang juga aku belum tahu penyebabnya apa itu bisa kebakar, entah karena bensin atau ban atau dijahilin orang aku juga nggak tahu. Sekarang mobilnya udah ada di bengkel lagi dicari tahu penyakitnya di mana," paparnya lagi.

Baca juga: Rafathar Sebut Lebih Penting Syuting daripada Dirinya: Biar Punya Uang

Nagita Slavina memilih mengambil hikmah atas musibah yang dialami sang suami. Ia bersyukur Raffi dalam keadaan baik-baik saja. "Aku bukannya nggak sedih tapi aku gemetaran ini ngebayanginnya. Aku bersyukur banget bukan kamu yang ada di dalam mobil itu," kata Nagita. "Bersyukur juga masih dikasih cobaan sama Allah. Kita intropeksi diri kenapa ya kita, ada salah apa ya," lanjut Nagita.

Raffi Ahmad juga ikhlas merugi miliaran rupiah karena mobil mewahnya hangus terbakar. Padahal mobil tersebut adalah mobil impian kesayangannya. "Ya sejujurnya itu mobil impian aku ya udah kalau emang rejeki, Allah akan kasih yang lebih baik," tukas Raffi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)