home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lamborghini 'Batman' Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad: Allah akan Kasih yang Lebih Baik

Senin, 21 Oktober 2019 11:18 by bellaevania | 649 hits
Lamborghini 'Batman' Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad: Allah akan Kasih yang Lebih Baik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad tertimpa musibah, mobil Lamborghini miliknya yang telah dimodifikasi menyerupai mobil ‘Batman’ tiba-tiba terbakar di jalanan di kawasan Sentul.

Raffi menjelaskan kronologi peristiwa terjadi. Saat itu mobil Lamborghini miliknya yang dikendarai supir tiba-tiba mengeluarkan asap saat berjalan menanjak, tak lama kemudian api muncul. "Aku lihat mobil itu udah banyak apinya. Haduh lemes banget rasanya dan hampir nangis," jelas Raffi dalam Channel YouTube miliknya.

Raffi sendiri belum mengetahui penyebab mobilnya terbakar karena masih dilakukan pengecekan di bengkel. "Sampai sekarang juga aku belum tahu penyebabnya apa itu bisa kebakar, entah karena bensin atau ban atau dijahilin orang aku juga nggak tahu. Sekarang mobilnya udah ada di bengkel lagi dicari tahu penyakitnya di mana," paparnya lagi.

Baca juga: Heboh Pernyataan Dorce Bangkrut tapi Punya Deposito Rp 3 Miliar

Nagita Slavina memilih mengambil hikmah atas musibah yang dialami sang suami. Ia bersyukur Raffi dalam keadaan baik-baik saja. "Aku bukannya nggak sedih tapi aku gemetaran ini ngebayanginnya. Aku bersyukur banget bukan kamu yang ada di dalam mobil itu," kata Nagita. "Bersyukur juga masih dikasih cobaan sama Allah. Kita intropeksi diri kenapa ya kita, ada salah apa ya," lanjut Nagita.

Raffi Ahmad juga ikhlas merugi miliaran rupiah karena mobil mewahnya hangus terbakar. Padahal mobil tersebut adalah mobil impian kesayangannya. "Ya sejujurnya itu mobil impian aku ya udah kalau emang rejeki, Allah akan kasih yang lebih baik," tukas Raffi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)