home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung SM Entertainment, Rossa Didampingi Manajer SHINee

Rabu, 23 Oktober 2019 12:18 by bellaevania | 6215 hits
Gabung SM Entertainment, Rossa Didampingi Manajer SHINee
Image Source: Youtube Rossa Official

DREAMERS.ID - Rossa saat ini menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang telah bergabung dengan label musik ternama Korea Selatan, SM Entertainment.

Beberapa waktu lalu, Rossa berangkat menuju Korea Selatan untuk melakukan pemotretan dan melengkapi profil sebagai bagian dari artis SM Entertainment. Momen ini dibagikan Rossa melalui kanal Youtube Rossa Oficial yang dipublikasikan pada Senin (21/10/19).

“Habis ini mau ke SM Town buat ketemu sama STeam," ujar Rossa. "Steam itu divisinya SM buat kayak apa ya? Look gitu. Buat bikin cover album, buat foto personal profile dan semuanya. Aku bakalan ketemu sama makeup artist, fotografer, hair and dresser, dan stylish. I'm so excited!"

Tak disangka meeting berlangsung lebih cepat dari dugaan sehingga waktu sekitar satu jam yang tersisa dimanfaatkan Rossa untuk jalan-jalan dan berbelanja. Rossa masuk ke beberapa toko untuk membeli pakaian dan mengunjungi café.

Semua belanjaannya dibawakan oleh sang manajer yang ternyata merupakan manajer dari SHINee. Rossa pun menceritakan agak kaget dengan manajer yang selalu mengikutinya.

Baca juga: Gemasnya Henry Lau Cemburu Kedekatan Rossa dan Kyuhyun

"Di sini, di SM tuh ternyata semua artis harus diintilin (diikuti) sama manajernya," terang Rossa diselingi tawa. "Jadi mulai dari turun mobil, pokoknya gak pernah dia ninggalin aku. Dan dia ternyata adalah manajernya SHINee," ungkapnya.

Rossa juga membagi cerita lucu saat dirinya membeli pakaian dalam di salah satu toko. Sang manajer yang biasa mengurus artis laki-laki terlihat bingung harus menangani Rossa.

"Biasanya ngurusin cowok-cowok. Hari ini dia binggung gitu ngelihatin aku beli peralatan dalam (pakaian dalam). Ditungguin di depan toko," jelasnya diiringi tawa. “Terus mungkin dia bingung kok lama, jadi dia masuk ke toko,” tambah Rossa.

"Dia baik banget. Orangnya baik banget. Terus gak banyak ngobrol karena pemalu. Tapi luar biasa, aku merasa terjaga lahir dan batin," puji Rossa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)