SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Keren Marion Jola, New Hope Club, hingga iKON Panaskan GUDFEST 2019 Hari Pertama

Senin, 04 November 2019 14:45 by muthiasp | 348 hits
Penampilan Keren Marion Jola, New Hope Club, hingga iKON Panaskan GUDFEST 2019 Hari Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi festival musik yang bisa jadi alternatif kamu bagi para penikmatnya hadir, yaitu GUD FESTIVAL. Pertama kali diselenggarakan, festival ini sukses menyedot ribuan pengunjung dengan menghadirkan deretan musisi lokal maupun internasional.

Rangkaian acara dimulai pada hari pertama yakni Sabtu, 2 November 2019. Meski sempat diguyur hujan, namun tidak mengurangi antusias penonton yang sudah datang sejak pagi ke venue Helipad Parking Ground, GBK, Jakarta.

Acara dimulai pukul 3 sore di panggung Wonder Stage oleh Playlist dan Dizkorea. Selanjutnya ada Denisa yang membuka acara di Ultimate Stage. Pukul 6 sore giliran Marion Jola yang menghentak GUDfest Stage dengan membawakan deretan lagu hitsnya dari album perdana Marion selama 45 menit.

Walaupun sempat mengalami kendala teknis, tetapi Marion Jola tetap tampil all out dan berhasil membuat penonton nyanyi bareng lagu Rayu, Tak Ingin Pisah, hingga Jangan. Selanjutnya, solois Oslo Ibrahim dan Syahravi juga memeriahkan Ultimate Stage.

Baca juga: Exclusive with Zion T: Bahas Lagu dan Kolaborasi Baru Hingga Penasaran dengan Dangdut

Di sela mereka penampilan kece New Hope Club di GUDFest Stage menghipnotis penonton. Band asal Inggris yang beranggotakan Reece Bibby, Blake Richardson dan George Smith ini tampil di pukul 8 malam dan langsung menggebrak panggung dengan lagu hitsnya yang berjudul Medicine dan Paycheck.

Mereka juga sempat mengcover lagu Billie Eilish ­– Bad Guys, Ariana Grande – Thank you, Next, hingga The Beatles – I Want to Hold Your Hand. Kemudian menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Somebody That You Loved. Mengaku tidak bisa bernyanyi karena kendala suara, Blake membuat heboh dengan turun panggung menghampiri fans.

Acara GUD Festival 2019 hari pertama pun ditutup dengan penampilan keren dari iKON di GUDfest Stage tepat pukul 10 malam. iKON langsung memanaskan suasana dengan lagu Sinosijak, Killing Me, dan Rhythm Ta. Mereka pun tak lupa menyanyikan lagu Love Scenario hingga menutupnya dengan Don’t Let Me Know.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)