home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Box Office di Pekan Pertama, 'Terminator: Dark Fate' Merugi?

Selasa, 05 November 2019 11:20 by bellaevania | 461 hits
Puncaki Box Office di Pekan Pertama, 'Terminator: Dark Fate' Merugi?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kembalinya Arnold Schwarzenegger sebagai Terminator dan Linda Hamilton sebagai Sarah Connor dalam film ke-6 ‘Terminator: Dark Fate’ ternyata kurang menerima banyak perhatian dari penonton. Meski memuncaki box office di pekan pertama penayangan, ‘Terminator: Dark Fate’ malah berpotensi merugi.

Melansir Aceshowbiz, di pekan pertama penayangan di Amerika Utara, ‘Terminator: Dark Fate’  meraih sekitar $29 juta (Rp 406 miliar). Jumlah ini membuat ‘Terminator: Dark Fate’ menggeser posisi film yang diperankan Angelina Jolie ‘Maleficent: Mistress of Evil’ dari puncak box office. Sementara ‘Joker’ masih betah di posisi kedua.

Namun angka tersebut masih mengecewakan mengingat film ini menelan biaya produksi yang diperkirakan sekitar $185 juta (Rp 2,5 triliun) belum termasuk biaya promosi yang diperkirakan mencapai $100 juta (Rp 1,4 triliun). Pengamat mengatakan film ini setidaknya perlu menarik $450 juta (Rp 6,3 triliun) untuk sekadar mencapai titik impas. Tetapi diperkirakan ‘Terminator: Dark Fate’ hanya bisa meraup $180 juta secara global.

“Mereka membuat keputusan buruk dalam menyoroti film ini dengan anggaran khusus. Mereka jelas berharap film ini disambut baik di luar negeri, tetapi itu tidak benar-benar terjadi,” ujar Eric Handler, seorang analis media. “Ini adalah flm yang sudah tua dengan aktor yang sudah tua, dan ulasannya biasa-biasa saja. Sebaik apapun film ini, tidak memiliki daya tarik yang sama sekarang,” tambah Eric.

‘Terminator: Dark Fate’ hanya memperoleh nilai 69% dari Rotten Tomatoes, 54% dari Metacritic, dan 6.5/10 dari IMBd. Terminator debut dalam film ‘The Terminator’ yang tayang pada tahun 1984 silam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo telah dikonfirmasi akan membintangi drama berdasarkan drama BBC dengan judul yang sama, yaitu ‘Undercover’. Sebelumnya mereka pernah membintangi drama yang sama pada tahun 2015, ‘I Have a Lover’....
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cidera pada pergelangan tangan kananya saat latihan koreografi untuk lagu solo terbarunya....
  • HOT !
    BLACKPINK menjadi salah satu girl group Korea yang mendapat banyak sorotan dari musisi Amerika. Salah satunya adalah grup legendaris Pussycat Dolls yang memberikan dukungan kepada anak asuh YG Entertainment tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)