SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Resmi Umumkan CL Tinggalkan Agensi

Jumat, 08 November 2019 15:10 by zia92 | 656 hits
YG Entertainment Resmi Umumkan CL Tinggalkan Agensi
Image source: MBN

DREAMERS.ID - Pada 7 November kemarin, kabar mengenai CL yang meninggalkan YG Entertainment sudah ramai dilaporkan oleh media setempat. Namun pada saat itu, agensi masih menyangkal dan mengatakan bahwa kedua belah pihak masih bernegosiasi soal perpanjangan kontrak.

Kini, pada 8 November, YG Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa artis pemilik nama asli Lee Chaerin itu meninggalkan agensi yang telah menjadi rumahnya dalam 10 tahun terakhir dan membesarkan namanya.

Dalam pernyataannya, YG menulis, “Saling menghormati pendapat satu sama lain, kami mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para fans yang telah ada untuk CL, yang bersinar dengan aktivitasnya sebagai artis YG.”

Baca juga: CL Dianugerahi Penghargaan Wanita Asia Paling Inspiratif di #PCAs 2019

“Di YG, CL memulai debutnya dengan 2NE1 pada tahun 2009, dan saat mempromosikan sebagai leader dan rapper, ia memimpin tren di berbagai bidang termasuk musik dna fashion. Dia juga meninggalkan jejak besar dalam sejarah K-Pop saat dirinya menjadi solois wanita Korea pertama yang menempati chart di Billboard Hot 100 pada 12 Oktober 2016.”

“Kami meminta banyak minat dan dukungan untuk kegiatan baru CL, dan YG juga akan mendukungnya dengan kepercayaan dan kasih sayang yang tak berubah. Terima kasih,” tutup pernyataan YG Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Korean Business Research Institute merilis daftar terbaru para member boy group yang mengisi peringkat reputasi brand di bulan November ini. Mengejutkan, G Dragon langsung merangsek masuk ke peringkat atas....
  • HOT !
    Aktris Go Jun Hee akhirnya menemukan rumah baru. Pada 18 November, Mountain Movement secara resmi mengumumkan bahwa Go Jun Hee telah menandatangani kontrak dengan perusahaan yang juga menaungi aktor Park Hae Jin....
  • HOT !
    Usai menyapa para penggemarnya dengan merilis album baru, boy group Stray Kids ternyata memberikan kejutan lain untuk para penggemarnya. Melalui akun media sosial resminya, grup naungan JYP Entertainment ini akhirnya mengumumkan lightstick resmi mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)