home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Kang Seok Hwa, Hidaka Mahiro, dan Wang Jyun Hao Pilih Gikwang, Heechul, dan BTS Sebagai Role Model

Selasa, 12 November 2019 20:00 by fzhchyn | 929 hits
Alasan Kang Seok Hwa, Hidaka Mahiro, dan Wang Jyun Hao Pilih Gikwang, Heechul, dan BTS Sebagai Role Model
Image source: bnt Internasional

DREAMERS.ID - Mantan kontestan ‘Produce X 101’ yang saat ini menjadi trainee OUI Entertainment, Kang Seok Hwa, Hidaka Mahiro, dan Wang Jyun Hao baru-baru ini melakukan interview dan pemotretan untuk outlet berita bnt International.

Saat berbicara tentang mimpi mereka sebagai idola K-Pop, Wang Jyun Hao yang berasal dari Taiwan mengatakan bahwa sejak kecil saat ia menonton penampilan Justin Bieber, ia ingin menjadi seorang penyanyi. Ia datang ke Korea setelah mendapat tawaran casting dari agensi dan mengatakan, “Aku lebih bermimpi menjadi seorang penyanyi setelah menonton grup idola Korea yang terkenal. Aku ingin menjadi idola seperti EXO dan NCT.”

Sementara Hidaka Mahiro yang berasal dari Jepang mengatakan, “Dibandingkan dengan Korea, konsep grup idola sangat terbatas di Jepang. Ada banyak grup dengan konsep imut, tapi aku merasa itu tidak cocok denganku. Itulah mengapa aku bermimpi menjadi idola di Korea di mana aku dapat menunjukkan sisi berbeda dari diriku.”

Baca juga: Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Kang Seok Hwa menjelaskan, “Saat aku masih kecil, aku ingin menjadi penyanyi trot, sebuah genre yang akrab bagiku karena aku tinggal bersama kakek-nenek. Seiring dengan bertambahnya usia, aku membuka mata terhadap dance dan lagu-lagu grup idola dan merasa itu sangat cocok untukku. Sejak itu, aku menjalani hidup sambil berlari menuju impian debut sebagai idola.”

Ketiga trainee ini kemudian ditanya soal siapa sosok yang menjadi role model atau panutan mereka. Kang Seok Hwa memilih Lee Gikwang Highlight, Kim Heechul Super Junior, dan Jungkook BTS dengan mengatakan, “Orang-orang yang aku sukai ini adalah para senior yang semuanya pandai dance, bernyanyi, dan menghibur (di variety show). Aku ingin menjadi entertainer yang serba bisa seperti itu.”

Hidaka Mahiro memilih V BTS sebagai panutannya, mengungkapkan keinginannya untuk memiliki kemiripan dengan image V yang imut di luar panggung namun seksi saat di atas panggung. Sementara Wang Jyun Hao mengatakan bahwa Jungkook dan Jimin BTS adalah role model-nya. “Aku ingin menjadi seperti Jimin, yang memiliki image seksi, dan Jungkook, dan jago bernyanyi,” katanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)