home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Belajar Membatik, Siapa yang Paling Jago?

Kamis, 14 November 2019 12:55 by Rie127 | 1114 hits
NCT Dream Belajar Membatik, Siapa yang Paling Jago?
Image Source: @nctsmtown_dream

DREAMERS.ID - Pada Selasa (13/11) channel youtube NCT Daily kembali merilis konten Youtube yang menampilkan kegiatan NCT Dream saat mereka berkunjung ke Indonesia pada 10 September 2019 yang lalu dalam acara ‘Korean Wave’ yang diselenggarakan di salah satu statiun televisi swasta di Indonesia.

Dalam video tersebut, NCT Dream mengunjungi Museum Tekstil yang terletak di kawasan Jakarta Barat. Para member sangat menikmati kegiatan mereka mengeksplor Museum batik dengan mengabadikan dengan foto di Museum. Para member juga mengungkapkan kekagumannya dengan Batik.

‘Selama ini aku mengira bahwa ini adalah printing, ternyata tidak’ ungkap Renjun setelah mengetahui bahwa Batik dibuat dengan tangan, bukan mesin printing.


Image Source: @nctconfess

Tidak hanya melihat-lihat berbagai macam batik, Haechan, Jeno, Jaemin, Jisung, Chenle, dan Renjun juga mencoba Blangkon, topi tradisional jawa digunakan oleh pria. Mereka juga  turut belajar cara membatik secara langsung.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Setelah belajar membatik, mereka menunjukkan batik yang telah selesai mereka buat dan foto bersama sambil memperlihatkan karya mereka masing-masing. Mereka juga mengungkapkan kegembiraan mereka karena dapat diberikan kesempatan untuk mengetahui sejarah serta belajar membatik secara langsung.

Sebelumnya, para hyung, yaitu NCT 127 juga menunjukkan kemampuan mereka mempelajari Tari Saman saat mengunjungi Indonesia yang telah di upload di akun Youtube Channel NCT Daily.

Wah, seru banget yaa liat dreamies nge-batik, sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)