home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dian Pelangi Menikah, Sang Kakak Beri Pesan Menyentuh

Senin, 18 November 2019 14:56 by bellaevania | 751 hits
Dian Pelangi Menikah, Sang Kakak Beri Pesan Menyentuh
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari desainer tanah air ternama, Dian Pelangi. Sempat gagal berumah tangga, desainer kelahiran 14 Januari 1991 ini resmi mengikat janji suci pernikahan kembali pada Minggu (17/11/19).

Dian Pelangi menikah dengan seorang pengusaha bernama Sandy Nasution. Saat prosesi penting itu, Dian tampil menawan dengan balutan busana putih yang dipenuhi payet. Kakak Dian Pelangi, Dion membagikan momen ijab kabul yang disertai pesan menyentuh.

"Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga, tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy," tulisnya.

Untaian doa turut dipanjatkan Dion untuk pernikahan Dian Pelangi. "Semoga Allah beri keberkahan, diberi karunia dan keturunan soleh dan soleha. Gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita aminnnnn ya allahhh," lanjutnya.

Sebelum resmi menikah dengan Sandy Nasution, Dian pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo pada 2011 lalu. Saat itu, usia Dian masih terbilang muda, yaitu 20 tahun dan terpaut 9 tahun dari Tito. Sayangnya, belum sampai 6 tahun menikah, keduanya memutuskan berpisah. Dian dan Tito resmi bercerai pada 2016 lalu.

Dian Pelangi merupakan desainer yang dikenal dengan karya baju muslimnya. Ia kerap menampilkan karyanya secra rutin dalam perhelatan mode internasional seperti New York Fashion Week dan London Fashion Week.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)