home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Fanmeeting Pertama NCT 127 Sekaligus Alasan Jungwoo Absen

Selasa, 19 November 2019 10:45 by dodo07 | 780 hits
Agensi Umumkan Fanmeeting Pertama NCT 127 Sekaligus Alasan Jungwoo Absen
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Salah satu artis naungan SM Entertainment, NCT 127 siap mengadakan fanmeeting pada Desember mendatang. Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan beredar dimana salah satu membernya yaitu Jungwoo bakal absen dalam acara tersebut.

Pada Senin (18/11), SM Entertainment mengumumkan gelaran fanmeeting musim dingin pertama untuk NCT 127. Acara ini rencananya digelar pada 21 Desember mendatang di Korea University’s Hwajeong Tiger Dome. Akan ada dua sesi acara dari fanmeeting yakni pukul 14.00 dan 19.00 waktu Korea.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, dikabarkan juga ternyata Jungwoo akan absen dalam acara ini. Menurut perwakilan agensi, absennya Jungwoo dikarenakan adanya masalah pada kesehatannya. Oleh karena itu, idola kelahiran 1998 ini harus rehat dari segala kegiatan bersama NCT 127 terlebih dahulu.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

“Jungwoo tidak dapat berpartisipasi dalam fan meeting karena alasan kesehatan. Kami meminta pengertian kalian semua. Kesehatan (Jungwoo) sudah jauh lebih baik, dan ia juga tengah mengusahakan untuk berpartisipasi dalam aktivitas tahun depan.” Ujar perwakilan agensi.

Sementara itu, Jungwoo diketahui telah menjalani hiatus untuk memulihkan kesehatannya sejak Agustus 2019. Tidak dijelaskan secara pasti sakit yang dialami oleh Jungwoo, namun pihak SM Entertainment mengatakan jika Jungwoo harus beristirahat untuk memulihkan kesehatannya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)