home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Fanmeeting Pertama NCT 127 Sekaligus Alasan Jungwoo Absen

Selasa, 19 November 2019 10:45 by dodo07 | 653 hits
Agensi Umumkan Fanmeeting Pertama NCT 127 Sekaligus Alasan Jungwoo Absen
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Salah satu artis naungan SM Entertainment, NCT 127 siap mengadakan fanmeeting pada Desember mendatang. Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan beredar dimana salah satu membernya yaitu Jungwoo bakal absen dalam acara tersebut.

Pada Senin (18/11), SM Entertainment mengumumkan gelaran fanmeeting musim dingin pertama untuk NCT 127. Acara ini rencananya digelar pada 21 Desember mendatang di Korea University’s Hwajeong Tiger Dome. Akan ada dua sesi acara dari fanmeeting yakni pukul 14.00 dan 19.00 waktu Korea.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, dikabarkan juga ternyata Jungwoo akan absen dalam acara ini. Menurut perwakilan agensi, absennya Jungwoo dikarenakan adanya masalah pada kesehatannya. Oleh karena itu, idola kelahiran 1998 ini harus rehat dari segala kegiatan bersama NCT 127 terlebih dahulu.

Baca juga: NCT 127 Raih Sertifikat Platinum Gaon untuk Album ‘Neo Zone: The Final Round’

“Jungwoo tidak dapat berpartisipasi dalam fan meeting karena alasan kesehatan. Kami meminta pengertian kalian semua. Kesehatan (Jungwoo) sudah jauh lebih baik, dan ia juga tengah mengusahakan untuk berpartisipasi dalam aktivitas tahun depan.” Ujar perwakilan agensi.

Sementara itu, Jungwoo diketahui telah menjalani hiatus untuk memulihkan kesehatannya sejak Agustus 2019. Tidak dijelaskan secara pasti sakit yang dialami oleh Jungwoo, namun pihak SM Entertainment mengatakan jika Jungwoo harus beristirahat untuk memulihkan kesehatannya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)