home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junsu JYJ Dikonfirmasi Jadi Juri Di 'Mister Trot' TV Chosun

Selasa, 19 November 2019 14:33 by Rie127 | 561 hits
Junsu JYJ Dikonfirmasi Jadi Juri Di 'Mister Trot' TV Chosun
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktor drama musikal Kim Junsu telah dikonfirmasi menjadi juri di ‘Mister Trot’ TV Chosun. Hal ini juga diungkapkan oleh pihak TV Chosun perihal bergabungnya Junsu dalam acara ‘Mister Trot’ tersebut.

Menurut pihak TV Chosun, Junsu telah mengambil keputusan untuk tampil sebagai juri pada program kompetisi menyanyi setelah mendengar bahwa banyak kontestan berusia dua puluhan menunjuk Junsu sebagai panutan mereka.

Junsu akan memperhatikan talenta-talenta tersembunyi dan potensi yang terdapat di antara kontestan muda yang berpastisipasi dalam acara ‘Mister Trot’, yang nantinya bakat tersebut akan terus dikembangkan.

Baca juga: Junsu JYJ Rayakan Anniversary yang ke-10 Tahun Sebagai Aktor Drama Musikal

Sementara itu, ‘Mister Trot’ adalah versi pria dari ‘Miss Trot’ di TV Chosun, yang menjadi pusat perhatian besar pada bulan Mei lalu. Selain Junsu, terdapat juri lain seperti, Jang Yoon Jung, Park Hyun Bin, Jin Sung, Noh Sa Yeon, Lee Moo Song, dan Shinji.

Acara ‘Mister Trot’ sendiri dijadwalkan akan tayang secara perdana pada tanggal 2 Januari 2020 mendatang. Di tahun yang sama, Junsu akan kembali membintangi drama musikal berjudul ‘Dracula’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)