home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Emilia Clarke Dipaksa Beradegan Telanjang di 'Game of Thrones'

Kamis, 21 November 2019 15:30 by bellaevania | 2098 hits
Cerita Emilia Clarke Dipaksa Beradegan Telanjang di 'Game of Thrones'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Meski serial ‘Game of Thrones’ telah berakhir, Emilia Clarke punya cerita yang belum diungkap. Ia mengaku sempat dipaksa untuk beradegan telanjang.

Ia mengkritisi produser karena banyaknya adegan telanjang yang harus Ia jalani. Emilia Clarke bercerita sempat menolak saat diminta telanjang di salah satu adegan. Saat itu Clarke baru saja menyelesaikan sekolah drama dan langsung menerima peran sebagai Daenerys Targaryen. Ia baru mendapat naskah dan menyadari ada adegan telanjang setelah kesepakatan peran.

"Aku pernah bertengkar di lokasi syuting sebelumnya. Aku berkata, 'Tidak! tetap mengenakan pakaian'. Kemudian mereka berkata 'Kamu tidak ingin mengecewakan penggemar Game of Thrones', aku balas ‘Persetan dengan kau'," kata Clarke.

Baca juga: Emilia Clarke Galang Donasi Virus Corona Berhadiah Kencan!

"Aku sudah berada di lokasi film dua kali sebelumnya, dan sekarang aku berada di sana tanpa busana dengan semua orang-orang itu. Dan aku tak tahu apa yang harus aku lakukan dan aku tak tahu apa ekspektasi mereka," terang wanita yang kini berusia 33 tahun itu.

Ia pun bersyukur mendapat Jason Momoa (Drogo) sebagai lawan mainnya. Bintang ‘Aquaman’ itu sangat membantunya melewati fase-fase sulit saat Ia harus beradegan ranjang dengannya. Dalam serial, Daenerys merupakan istri dari Drogo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)