SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hakim yang Minta Video Sex Goo Hara Ditayangkan di Pengadilan Tuai Kecaman Keras Netizen

Kamis, 28 November 2019 15:15 by sukmagayatri | 15444 hits
Hakim yang Minta Video Sex Goo Hara Ditayangkan di Pengadilan Tuai Kecaman Keras Netizen
Image Source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID - Jika memutar kembali waktu di bulan Agustus 2019, mantan pacar Goo Hara, Choi Jung Bum resmi dinyatakan bersalah atas tuduhan perusakan properti milik Goo Hara, pelecehan secara fisik, pengancaman, dan pemaksaan terhadap Goo Hara. 

Putusan tersebut diberikan oleh hakim Oh Duk Sik yang memimpin jalannya peradilan. Namun, terdapat sebuah kejanggalan, yakni ketika hakim Oh Duk Sik tidak menyatakan Choi Jung Bum bersalah atas video sex yang direkamnya tanpa sepertujuan Goo Hara.

“Korban tidak menyetujui video tersebut tetapi sulit untuk mengatakan bahwa dia tidak mengetahui tentang pembuatan filmnya. Korban mendengarnya merekam dan tidak menghapusnya. Selain itu, terdakwa tidak membagikan atau menyebarkan video atau menggunakannya untuk memeras uangnya atau mempermalukannya secara seksual.” Jelas Hakim Oh Duk Sik.


Image Source: netizenbuzz

Baca juga: Mantan Kekasih Minta Maaf Akui Lakukan Kekerasan, Kakak Goo Hara Tegas Hukuman Tak Boleh Ringan

Ketika pengacara Goo Hara menentang putusan Hakim karena masa percobaan tidaklah cukup untuk kejahatan yang telah dilakukan Choi Jung Bum, Hakim justru meminta agar video tersebut ditayangkan di dalam pengadilan yang langsung ditolak oleh pengacara Goo Hara.

“Jelas bahwa video tersebut adalah video seks dan mungkin bisa dimengerti bahwa hakim ketua ingin memeriksa bukti, tetapi tidak masuk akal untuk memutar video di depan begitu banyak orang, bahkan jika itu dalam privasi pengadilan. Anda melecehkannya untuk kedua kali.” Tegas pengacara Goo Hara.

Sikap Hakim Oh Duk Sik langsug menuai kecaman keras dari banyak netizen, “Hanya karena Anda seorang hakim, Anda ingin pengacara, korban, terdakwa, saksi, dan semua orang di ruangan menonton video bersama? Bahkan jika itu tidak terjadi, bagaimana Anda bisa meminta korban yang menderita karena cam seks untuk mengekspos cam seks yang sangat kepada orang lain.” tulis seorang netizen.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....
  • HOT !
    Setelah sukses dengan Vagabond, Lee Seung Gi akhirnya siap untuk kembali ke dunia akting dengan membintangi drama terbaru tvN berjudul Mouse. Dalam drama tersebut, ia mendapatkan peran yang berbeda dari drama drama sebelumnya....
  • HOT !
    Setelah merilis video spesial untuk pembukaan perayaan anniversary ‘BTS Festa’, grup kembali membagikan konten untuk para fans. Pada 2 Juni tengah malam waktu Korea, BTS merilis serangkaian foto keluarga terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)