SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hakim yang Minta Video Sex Goo Hara Ditayangkan di Pengadilan Tuai Kecaman Keras Netizen

Kamis, 28 November 2019 15:15 by sukmagayatri | 15237 hits
Hakim yang Minta Video Sex Goo Hara Ditayangkan di Pengadilan Tuai Kecaman Keras Netizen
Image Source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID - Jika memutar kembali waktu di bulan Agustus 2019, mantan pacar Goo Hara, Choi Jung Bum resmi dinyatakan bersalah atas tuduhan perusakan properti milik Goo Hara, pelecehan secara fisik, pengancaman, dan pemaksaan terhadap Goo Hara. 

Putusan tersebut diberikan oleh hakim Oh Duk Sik yang memimpin jalannya peradilan. Namun, terdapat sebuah kejanggalan, yakni ketika hakim Oh Duk Sik tidak menyatakan Choi Jung Bum bersalah atas video sex yang direkamnya tanpa sepertujuan Goo Hara.

“Korban tidak menyetujui video tersebut tetapi sulit untuk mengatakan bahwa dia tidak mengetahui tentang pembuatan filmnya. Korban mendengarnya merekam dan tidak menghapusnya. Selain itu, terdakwa tidak membagikan atau menyebarkan video atau menggunakannya untuk memeras uangnya atau mempermalukannya secara seksual.” Jelas Hakim Oh Duk Sik.


Image Source: netizenbuzz

Baca juga: Nicole dan Jiyoung eks KARA Unggah Kenangan Manis Bareng Mendiang Goo Hara dengan Caption Menyentuh

Ketika pengacara Goo Hara menentang putusan Hakim karena masa percobaan tidaklah cukup untuk kejahatan yang telah dilakukan Choi Jung Bum, Hakim justru meminta agar video tersebut ditayangkan di dalam pengadilan yang langsung ditolak oleh pengacara Goo Hara.

“Jelas bahwa video tersebut adalah video seks dan mungkin bisa dimengerti bahwa hakim ketua ingin memeriksa bukti, tetapi tidak masuk akal untuk memutar video di depan begitu banyak orang, bahkan jika itu dalam privasi pengadilan. Anda melecehkannya untuk kedua kali.” Tegas pengacara Goo Hara.

Sikap Hakim Oh Duk Sik langsug menuai kecaman keras dari banyak netizen, “Hanya karena Anda seorang hakim, Anda ingin pengacara, korban, terdakwa, saksi, dan semua orang di ruangan menonton video bersama? Bahkan jika itu tidak terjadi, bagaimana Anda bisa meminta korban yang menderita karena cam seks untuk mengekspos cam seks yang sangat kepada orang lain.” tulis seorang netizen.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)