home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hakim yang Minta Video Sex Goo Hara Ditayangkan di Pengadilan Tuai Kecaman Keras Netizen

Kamis, 28 November 2019 15:15 by sukmagayatri | 16083 hits
Hakim yang Minta Video Sex Goo Hara Ditayangkan di Pengadilan Tuai Kecaman Keras Netizen
Image Source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID - Jika memutar kembali waktu di bulan Agustus 2019, mantan pacar Goo Hara, Choi Jung Bum resmi dinyatakan bersalah atas tuduhan perusakan properti milik Goo Hara, pelecehan secara fisik, pengancaman, dan pemaksaan terhadap Goo Hara. 

Putusan tersebut diberikan oleh hakim Oh Duk Sik yang memimpin jalannya peradilan. Namun, terdapat sebuah kejanggalan, yakni ketika hakim Oh Duk Sik tidak menyatakan Choi Jung Bum bersalah atas video sex yang direkamnya tanpa sepertujuan Goo Hara.

“Korban tidak menyetujui video tersebut tetapi sulit untuk mengatakan bahwa dia tidak mengetahui tentang pembuatan filmnya. Korban mendengarnya merekam dan tidak menghapusnya. Selain itu, terdakwa tidak membagikan atau menyebarkan video atau menggunakannya untuk memeras uangnya atau mempermalukannya secara seksual.” Jelas Hakim Oh Duk Sik.


Image Source: netizenbuzz

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Ketika pengacara Goo Hara menentang putusan Hakim karena masa percobaan tidaklah cukup untuk kejahatan yang telah dilakukan Choi Jung Bum, Hakim justru meminta agar video tersebut ditayangkan di dalam pengadilan yang langsung ditolak oleh pengacara Goo Hara.

“Jelas bahwa video tersebut adalah video seks dan mungkin bisa dimengerti bahwa hakim ketua ingin memeriksa bukti, tetapi tidak masuk akal untuk memutar video di depan begitu banyak orang, bahkan jika itu dalam privasi pengadilan. Anda melecehkannya untuk kedua kali.” Tegas pengacara Goo Hara.

Sikap Hakim Oh Duk Sik langsug menuai kecaman keras dari banyak netizen, “Hanya karena Anda seorang hakim, Anda ingin pengacara, korban, terdakwa, saksi, dan semua orang di ruangan menonton video bersama? Bahkan jika itu tidak terjadi, bagaimana Anda bisa meminta korban yang menderita karena cam seks untuk mengekspos cam seks yang sangat kepada orang lain.” tulis seorang netizen.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)