home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Artis Rookie Siap Meriahkan Panggung MAMA 2019

Kamis, 28 November 2019 16:30 by fzhchyn | 770 hits
Sederet Artis Rookie Siap Meriahkan Panggung MAMA 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kurang dari seminggu lagi, salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di Korea,  Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 akan digelar. Sederet nama artis yang menjadi pengisi acara pun satu per satu telah diumumkan.

Pada 28 November, Mnet kembali mengumumkan lineup artisnya yang mana berisikan beberapa grup rookie yang sudah bersinar sejak awal karirnya. Mereka adalah boy group ATEEZ, ONEUS, TXT, dan WayV, serta girl group ITZY.

ATEEZ dan TXT merupakan nominator di kategori Best New Male Artist, sementara ITZY di Best New Female Artist. Selain menampilkan aksi panggung yang keren, ketiga grup ini juga memiliki kesempatan untuk meraih penghargaan rookie yang hanya bisa di dapat sekali seumur hidup.

Baca juga: Singgung Sajaegi, Pidato Jin BTS di MAMA 2019 Jadi Perhatian Netizen

ATEEZ, ONEUS, TXT, WayV, dan ITZY bergabung dengan beberapa artis lainnya yang telah dikonfirmasi menghadiri MAMA 2019, yaitu GOT7, TWICE, MAMAMOO, MONSTA X, SEVENTEEN, Chungha, dan BTS.

Sementara itu, Mnet Asian Music Awards 2019 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana hanya akan digelar di satu tempat yaitu Nagoya Dome di Jepang pada 4 Desember, sehingga dipastikan ini akan menjadi pesta musik dan penghargaan yang megah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)