SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Rilis Lagu 'Sudah' Versi Korea

Sabtu, 30 November 2019 15:10 by bellaevania | 1195 hits
Afgan Rilis Lagu 'Sudah' Versi Korea
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Afgansyah Reza atau yang lebih dikenal sebagai Afgan sempat mengunjungi Korea Selatan untuk menerima penghargaan VLIVE Awards V Heartbeat 2019 sebagai Artis Favorit Indonesia.

Dalam acara penghargaan tersebut, Afgan berkesempatan untuk bernyanyi di atas panggung. Ia membawakan lagu hitsnya berjudul ‘Sudah’. Lagu ini pun mendapat respon positif di Korea Selatan.

Menggelar fan meeting di Seoul, Afgan juga menyanyikan lagu ‘Sudah’ dengan lirik keseluruhan yang sudah diubah menjadi Bahasa Korea. Keputusan tersebut diambil Afgan ketika bertemu salah satu tim MTV Asia, Adam.

“Jadi waktu syuting untuk acara MTV Ride, saya cerita ke dia kalau saya mau perform dan fan meeting di Korea Selatan. Lalu, dia ngasih ide untuk membawakan lagu ‘Sudah’ dalam versi Bahasa Korea,” ujar Afgan, seperti dilansir dari Antaranews.

“Menurut Adam, lagu ‘Sudah’ itu punya melodi ballad yang cukup mirip dengan lagu-lagu ballad Korea,” tambahnya. Setelah dibantu Adam untuk menerjemahkan lagu tersebut ke dalam Bahasa Korea, Afgan sangat puas dengan hasilnya.

“Saat saya bawakan dalam Bahasa Korea, semua terasa pas,” kata Afgan lagi. Lagu ‘Sudah’ versi Korea atau ‘Gu Man’ sudah bisa di dengarkan di akun VLIVE Afgan sejak kemarin, dan bisa ditonton di Youtube resmi Trinity Optima Production pada 1 Desember mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....
  • HOT !
    Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101 terus dibagikan ke publik. Kini mencuat nama nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)