SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tagar #ApologizetoSeungri Jadi Trending Usai Detil Kejahatan Seksual Jung Joon Young Terbongkar

Rabu, 04 Desember 2019 11:00 by muthiasp | 2323 hits
Tagar #ApologizetoSeungri Jadi Trending Usai Detil Kejahatan Seksual Jung Joon Young Terbongkar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai pengadilan memutuskan hukuman penjara atas kasus kejahatan seksual yang dilakukan oleh Jung Joon Young, kini KBS membongkar detilnya. Hal itu membuat penggemar ramai menyuarakan tagar #ApologizetoSeungri di media sosial.

Menurut laporan KBS pada 3 Desember, sebanyak 67 halaman dari persidangan hukuman Jung Joon Young pada 29 November membongkar tindakannya yang melanggar hukum. Putusan tertulis mengungkapkan Jung Joon Young berbagi foto dan video ilegal dalam 5 grup obrolan dan 3 obrolan pribadi dari Desember 2015 hingga Juni 2016.

Dari daftar tersebut, nama Seungri hanya disebutkan satu kali dalam percakapan di grup obrolan ketika Jung Joon Young membagikan rekaman seksnya dengan korban 'D' direkam tanpa persetujuan, yang terjadi di sebuah hotel di Taiwan pada Desember 2015 silam.

Baca juga: Restoran Ramen yang Didirikan Seungri Dikabarkan Mengalami Kebangkrutan

Fans juga menunjukkan bagaimana Seungri menanggapi dengan marah ketika video seks ilegal diunggah ke ruang obrolan yang dibuat untuk pembicaraan bisnis, dengan berkata, “XX dasar bodoh mengunggah video yang diambil di room salon XX ini XX”.

Penggemar lain juga merujuk ke sebuah artikel yang dirilis pada bulan Maret tahun ini di mana SBS funE mengaku mengedit Yong Junhyung (mantan member HIGHLIGHT) ke dalam obrolan grup, padahal Jung Joon Young mengiriminya sexcam ilegal melalui obrolan personal.

Penggemar juga menduga ada kemungkinan media berbohong tentang keterlibatan Seungri. Mereka mengklaim Seungri tidak bersalah dan dijebak, sehingga meminta permintaan maaf kepada idolanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....
  • HOT !
    Tak sabar menantikan kelanjutan drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’, tvN baru saja merilis bocoran untuk episode terbarunya yang akan tayang pada 4 Juli. Episode mendatang bakal menampilkan ketegangan antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan dan Ga Moon Young (Seo Ye Ji)....
  • HOT !
    Mantan member AOA, Mina menghebohkan dan membuat fans khawatir setelah membuat pengakuan bahwa dirinya telah dibully saat masih bersama girl group tersebut. Pada 3 Juli, Mina mengunggah postingan panjang melalui akun Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)