home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vicky Prasetyo Ditetapkan Jadi Tersangka

Kamis, 05 Desember 2019 14:00 by bellaevania | 751 hits
Vicky Prasetyo Ditetapkan Jadi Tersangka
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Selebrti pria sensasional, Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Hal ini terkait kasus penggrebekan sang mantan istri Angel Lelga.

Sebelumnya Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas tuduhan perselingkuhan. Pada November 2018, Vicky sempat menggrebek kediaman Angel dan mendapati seorang pria bernama Fiki Alman di rumah tersebut.

Angel Lelga kemudian melaporkan Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara. Vicky dijerat Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Bukti tayangan infotaiment dijadikan sebagai alat bukti untuk kasus tersebut.

Status Vicky sebagai tersangka telah dibenarkan oleh Polrestro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib. “Benar (sudah ditetapkan jadi tersangka),” ujar Kompol Andi Sinjaya, Rabu (4/12/19), melansir Kompas.

Polisi rencananya akan memanggil Vicky pekan depan. "Minggu ini kita layangkan panggilan untuk minggu depan. Ya minggu depan kita lihat," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Andi Sinjaya.

Soal kasus ini Vicky Prasetyo sendiri mengungkapkan belum mengetahui penetapan dirinya sebagai tersangka. "Belum tahu, belum dapet info apa-apa, belum paham," ujar Vicky.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (9/7) malam, film Peninsula menggelar jumpa pers singkat jelang acara pemutaran perdananya yang dihadiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan jajaran pemain. Mereka sempat membahas tentang jalan cerita film ini yang berbeda jauh dari Train to Busan....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ (judul sementara) telah mengumumkan jadwal tayang! Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun ini akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Irene dan Seulgi Red Velvet melangsungkan konferensi pers secara online untuk reality show terbaru mereka bertajuk ‘Level Up Irene x Seulgi Project’. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kim Ji Sun selaku direktur produksi (PD)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)