SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tunnel' Indonesia, Melintasi Waktu untuk Pecahkan Kasus Pembunuhan Berantai Yogyakarta 1990

Rabu, 11 Desember 2019 17:35 by bellaevania | 1949 hits
'Tunnel' Indonesia, Melintasi Waktu untuk Pecahkan Kasus Pembunuhan Berantai Yogyakarta 1990
Image Source: Layar

DREAMERS.ID - GoPlay akhirnya merilis trailer untuk Tunnel versi Indonesia yang diadaptasi dari drama populer Korea Selatan dengan judul yang sama. Drama ini akan dibintangi Donny Alamsyah sebagai pemeran utama.

Donny Alamsyah akan berperan sebagai Tigor, seorang polisi di Yogyakarta yang menangani kasus pembunuhan berantai pada 1990. Tigor tidak berjuang sendiri untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang tak kunjung selesai selama berahun-tahun itu. Ia dibantu Tito (Andri Mashadi), seorang polisi muda kaku yang lebih menyukai menyelesaikan masalah sendiri.

Dalam perjalanannya Tigor bertemu dengan Sita (Hana Malasan) seorang dosen kriminologi yang tahu banyak mengenai kasus pembunuhan berantai tersebut. Pada suatu malam, ia sangat dekat untuk menangkap pelaku namun ia jatuh pingsan di sebuah terowongan dan tiba-tiba terbangun di tahun 2020.

Donny Alamsyah mengaku tertarik untuk terlibat dalam Tunnel versi Indonesia karena tak banyak film atau serial Indonesia yang menawarkan jalan cerita lintas waktu seperti Tunnel.

"Jarang-jarang film Indonesia menawarkan karakter yang hidup dua zaman. Buat saya itu banyak banget yang bisa dieksplorasi. Saya suka banget pas baca naskah, karakter Tigor kaya sekali," tutur Donny.

Tunnel versi Indonesia dapat disaksikan di GoPlay pada 23 Desember. Serial ini akan memiliki 16 episode dengan durasi masing-masing sekitar 30 menit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nominasi untuk 17th Korean Music Awards telah diumumkan! Ajang penghargaan KMA tahun ini akan digelar di Guro Arts Valley Theater pada 27 Februari mendatang pukul 7 malam waktu setempat....
  • HOT !
    Peran Lee Do Hyun dalam drama populer tvN Hotel del Luna terbilang jadi titik balik karirnya di dunia hiburan. Rupanya, masih banyak cerita menarik sampai memalukan dari proses syuting drama tersebut yang dialami oleh Lee Do Hyun....
  • HOT !
    Farhat Abbas seharusnya mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jakarta, hari ini Selasa (21/1/2020). Farhat dipanggil polisi untuk klarifikasi dan didengar keterangannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)