home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tunnel' Indonesia, Melintasi Waktu untuk Pecahkan Kasus Pembunuhan Berantai Yogyakarta 1990

Rabu, 11 Desember 2019 17:35 by bellaevania | 2156 hits
'Tunnel' Indonesia, Melintasi Waktu untuk Pecahkan Kasus Pembunuhan Berantai Yogyakarta 1990
Image Source: Layar

DREAMERS.ID - GoPlay akhirnya merilis trailer untuk Tunnel versi Indonesia yang diadaptasi dari drama populer Korea Selatan dengan judul yang sama. Drama ini akan dibintangi Donny Alamsyah sebagai pemeran utama.

Donny Alamsyah akan berperan sebagai Tigor, seorang polisi di Yogyakarta yang menangani kasus pembunuhan berantai pada 1990. Tigor tidak berjuang sendiri untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang tak kunjung selesai selama berahun-tahun itu. Ia dibantu Tito (Andri Mashadi), seorang polisi muda kaku yang lebih menyukai menyelesaikan masalah sendiri.

Dalam perjalanannya Tigor bertemu dengan Sita (Hana Malasan) seorang dosen kriminologi yang tahu banyak mengenai kasus pembunuhan berantai tersebut. Pada suatu malam, ia sangat dekat untuk menangkap pelaku namun ia jatuh pingsan di sebuah terowongan dan tiba-tiba terbangun di tahun 2020.

Baca juga: Trailer Film KKN di Desa Penari Dirilis, Tayang Maret 2020!

Donny Alamsyah mengaku tertarik untuk terlibat dalam Tunnel versi Indonesia karena tak banyak film atau serial Indonesia yang menawarkan jalan cerita lintas waktu seperti Tunnel.

"Jarang-jarang film Indonesia menawarkan karakter yang hidup dua zaman. Buat saya itu banyak banget yang bisa dieksplorasi. Saya suka banget pas baca naskah, karakter Tigor kaya sekali," tutur Donny.

Tunnel versi Indonesia dapat disaksikan di GoPlay pada 23 Desember. Serial ini akan memiliki 16 episode dengan durasi masing-masing sekitar 30 menit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah satu bulan ini ramai diperbincangkan kasus bully di antara member AOA hingga Mina dilaporkan kembali coba bunuh diri, kini Mina sendiri yang mengunggah permintaan maaf ke publik....
  • HOT !
    Penampilan BTS di program survival Mnet ‘I LAND’ akhirnya terkonfirasi dengan dirilisnya teaser untu episode mendatang. Para member pun terlihat takjub saat memasuki dunia ‘I LAND’ untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Pada Senin (10/08), Han Seungwoo sukses memulai debut solonya lewat mini album ‘Fame’. Leader dari boy grup VICTON tersebut juga merilis MV dari tracktitle berjudul ‘Sacrifice’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)