SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maliq & D'Essentials Suguhkan Paket Lengkap di Konser 'The Greatest Hits: Maliq & D'Essentials'

Rabu, 11 Desember 2019 20:20 by bellaevania | 841 hits
Maliq & D'Essentials Suguhkan Paket Lengkap di Konser 'The Greatest Hits: Maliq & D'Essentials'
Image Source: Instagram/@widelanes_

DREAMERS.ID - Maliq & D’Essentials berhasil menghentakkan panggung konser ‘The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials’ yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (5/12/19).

Band yang digawangi Angga, Indah, Jawa, Lale, Widi dan Ilman ini memanjakan penggemar dengan membawakan lagu-lagu dari album baru dan album lama mereka. Meski tampil cukup malam sekitar pukul 22.00 WIB, para penggemar dibawa terhanyut dengan lagu ‘Sunshine’ dan ‘Harus Bagaimana’.

"Seru banget ya malam ini? Sekali lagi mana semangatnya Pallas? Kami kembali dengan suguhan musik berbeda ada sesuatu yang spesial akan bawakan materi lagu dari album pertama dan album ini menentukan nasib Maliq sampe saat ini," kata Angga.

Ia melanjutkan penampilan dengan lagu ‘Hadirmu’ dan ‘The One’. Penonton dibuat bergoyang sambil karaoke massal saat lagu ‘Tandanya’, ‘Sampai Kapan’, ‘Untitled’ dan Blow My Mind’ dibawakan diatas panggung.

"Itu tadi deretan lagu maliq terima kasih buat semua yang hadir dan mensupport konser ini tentu masih banyak lagu kami dan konser ini akan membawa konser tunggal tahun depan tunggu aja infonya di IG Maliq,” kata Angga.

Lagu ‘Setapak Sriwedari’, ‘Coba Katakan’, ‘Senja Teduh Pelita’, ‘Himalaya’ dan ‘Dia’ menjadi penutup malam itu. Malam itu Maliq & D’Essentials membawakan total 20 lagu selama hampir dua jam lebih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)