home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maliq & D'Essentials Suguhkan Paket Lengkap di Konser 'The Greatest Hits: Maliq & D'Essentials'

Rabu, 11 Desember 2019 20:20 by bellaevania | 951 hits
Maliq & D'Essentials Suguhkan Paket Lengkap di Konser 'The Greatest Hits: Maliq & D'Essentials'
Image Source: Instagram/@widelanes_

DREAMERS.ID - Maliq & D’Essentials berhasil menghentakkan panggung konser ‘The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials’ yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (5/12/19).

Band yang digawangi Angga, Indah, Jawa, Lale, Widi dan Ilman ini memanjakan penggemar dengan membawakan lagu-lagu dari album baru dan album lama mereka. Meski tampil cukup malam sekitar pukul 22.00 WIB, para penggemar dibawa terhanyut dengan lagu ‘Sunshine’ dan ‘Harus Bagaimana’.

"Seru banget ya malam ini? Sekali lagi mana semangatnya Pallas? Kami kembali dengan suguhan musik berbeda ada sesuatu yang spesial akan bawakan materi lagu dari album pertama dan album ini menentukan nasib Maliq sampe saat ini," kata Angga.

Baca juga: Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

Ia melanjutkan penampilan dengan lagu ‘Hadirmu’ dan ‘The One’. Penonton dibuat bergoyang sambil karaoke massal saat lagu ‘Tandanya’, ‘Sampai Kapan’, ‘Untitled’ dan Blow My Mind’ dibawakan diatas panggung.

"Itu tadi deretan lagu maliq terima kasih buat semua yang hadir dan mensupport konser ini tentu masih banyak lagu kami dan konser ini akan membawa konser tunggal tahun depan tunggu aja infonya di IG Maliq,” kata Angga.

Lagu ‘Setapak Sriwedari’, ‘Coba Katakan’, ‘Senja Teduh Pelita’, ‘Himalaya’ dan ‘Dia’ menjadi penutup malam itu. Malam itu Maliq & D’Essentials membawakan total 20 lagu selama hampir dua jam lebih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)