SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kegilaan Harry Styles, Gelar Konser di Jalur Penyebrangan!

Jumat, 13 Desember 2019 14:20 by bellaevania | 806 hits
Kegilaan Harry Styles, Gelar Konser di Jalur Penyebrangan!
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Harry Styles sukses melakukan aksi gila. Ia menggelar konser di jalur penyebrangan aktif di sebuah jalanan di Los Angeles untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Fine Line’.

Ide gila ini dilakukan Harry Style sebagai bagian dari acara The Late Late Show’ bersama James Corden. “Aku menyukai James, tetapi tidak mungkin aku melakukan ini. Itu ide gila,” ujar Harry.

Awalnya Harry dan James Corden menyebarkan kertas selebaran ke mobil-mobil yang berhenti di lampu merah untuk mempromosikan konser tersebut.

Ketika lampu lalu lintas merah menyala, Harry beserta pengiring band dan para penari langsung berlarian ke jalur penyebrangan. ‘Kiwi’ menjadi lagu pertama yang dinyanyikan Harry. Meski hanya tampil selama 30 detik, Harry menunjukkan penampilan yang total, lengkap dengan tata panggung apik yang siap dibongkar pasang.

Baca juga: Harry Styles Ungkap Alasan Berani Berpakaian Seperti Wanita dan Orientasi Seksual

Kemudian saat lampu merah berikutnya, Harry Styles kembali ke jalur penyebrangan untuk membawakan lagu ‘Lights Up’. James Corden ikut bergabung sebagai penari di lagu itu dengan kostum kuningnya. Ketika lampu merah berubah menjadi hijau, Harry dkk langsung lari terbirit-birit menghindari mobil yang hendak melintas.

Di lagu ketiga Harry Styles membawakan lagu ‘Watermelon Sugar’ bersama penari berkostum semangka. Tiba di penghujung konser, Harry Styles menunjukkan penampilan apik menyanyikan 'Sign of The Times' sambil bergantungan di tali mirip wahana flying fox.

Reaksi lucu ditunjukkan para pengemudi yang menyaksikan konser 'dadakan' di lampu merah itu, ada yang kebingungan dan tertawa saat melihat aksi tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)