home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kegilaan Harry Styles, Gelar Konser di Jalur Penyebrangan!

Jumat, 13 Desember 2019 14:20 by bellaevania | 937 hits
Kegilaan Harry Styles, Gelar Konser di Jalur Penyebrangan!
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Harry Styles sukses melakukan aksi gila. Ia menggelar konser di jalur penyebrangan aktif di sebuah jalanan di Los Angeles untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Fine Line’.

Ide gila ini dilakukan Harry Style sebagai bagian dari acara The Late Late Show’ bersama James Corden. “Aku menyukai James, tetapi tidak mungkin aku melakukan ini. Itu ide gila,” ujar Harry.

Awalnya Harry dan James Corden menyebarkan kertas selebaran ke mobil-mobil yang berhenti di lampu merah untuk mempromosikan konser tersebut.

Ketika lampu lalu lintas merah menyala, Harry beserta pengiring band dan para penari langsung berlarian ke jalur penyebrangan. ‘Kiwi’ menjadi lagu pertama yang dinyanyikan Harry. Meski hanya tampil selama 30 detik, Harry menunjukkan penampilan yang total, lengkap dengan tata panggung apik yang siap dibongkar pasang.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Kemudian saat lampu merah berikutnya, Harry Styles kembali ke jalur penyebrangan untuk membawakan lagu ‘Lights Up’. James Corden ikut bergabung sebagai penari di lagu itu dengan kostum kuningnya. Ketika lampu merah berubah menjadi hijau, Harry dkk langsung lari terbirit-birit menghindari mobil yang hendak melintas.

Di lagu ketiga Harry Styles membawakan lagu ‘Watermelon Sugar’ bersama penari berkostum semangka. Tiba di penghujung konser, Harry Styles menunjukkan penampilan apik menyanyikan 'Sign of The Times' sambil bergantungan di tali mirip wahana flying fox.

Reaksi lucu ditunjukkan para pengemudi yang menyaksikan konser 'dadakan' di lampu merah itu, ada yang kebingungan dan tertawa saat melihat aksi tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)