SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vidi Aldiano Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Ginjal Stadium 3

Jumat, 13 Desember 2019 15:46 by bellaevania | 804 hits
Vidi Aldiano Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Ginjal Stadium 3
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan  datang dari penyanyi Vidi Aldiano. Pria berusia 29 tahun ini di diagnosa menderita penyakit kanker ginjal yang sudah masuk stadium 3.

Melansir Detik, manajer Vidi, Bibit mengatakan setelah mengatahui penyakit ini. Vdi langsung berniat melakukan operasi agar penyakit kanker itu tidak menjalar. “Stadium 3, udah lumayan. Langsung tindakan, takutnya kalau kanker gitu tiba-tiba menyebar ke mana-mana," jelas Bibit.

Didit membenarkan bahwa Vidi menjalani operasi pengangkatan ginjal bagian kiri pada hari ini. Pelantun ‘Status Palsu’ itu memilih berobat ke Singapura. “Iya operasi hari ini. Ini sudah pengangkatan,” kata Bibit. "Observasi sudah cukup lama. Awalnya kita pikir masih bisa ditunda-tunda habis tahun baru. Terakhir kemarin check up di Singapura, harus diangkat," sambung Bibit.

Di Instagram, Vidi Aldiano mengumumkan soal penyakit yang dideritanya. Ia juga meminta doa agar diberi kelancaran operasi.

Baca juga: Dengan Suara Bergetar, Melly Goeslaw Doakan Kesehatan Vidi Aldiano di Konser

"Dari beberapa bulan lalu gue ada sedikit anomali, dari Oktober kemarin didiagnosa kista. Baru minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya cancer di ginjal gue, tepatnya di ginjal kiri gue,"cerita Vidi dalam IGTV yang dipostingnya.

"Beberapa hari sudah ketemu dokter di Singapura, langsung ketemu dokter setiap hari, semua scan sudah dilakukan. keputusan terbaik diambil. Insyaallah gue akan melaksanakan operasi, ini kebetulan sudah di rumah sakit," lanjutnya.

"Gue mau minta tolong teman2 semua bantu doa semoga operasi berjalan lancar, semua penyakit di ginjal gue bisa daiangkat hari ini," harap Vidi Aldiano.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)