home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne Johnson Ingin Ma Dong Seok Main Film Seri 'Jumanji'

Sabtu, 14 Desember 2019 13:30 by muthiasp | 1946 hits
Dwayne Johnson Ingin Ma Dong Seok Main Film Seri 'Jumanji'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ma Dong Seok adalah salah satu aktor Korea yang sukses menembus industri film Hollywood. Aktingnya ternyata menarik perhatian Dwayne Johnson, bahkan ingin digaet menjadi pemain film seri Jumanji.

Pada sesi wawancara baru-baru ini bersama CGV untuk promosi film Jumanji: the Next Level, Dwayne Johnson sangat antusias ketika ditanya tentang ide Ma Dong Seok bermain di film tersebut, "Aku sangat menyukai ide itu.. karena dia bisa menggantikan Kevin. Sempurna".

Kevin yang terkejut mendengar ucapan Dwayne Johnson hanya bisa berkata, "Apa? Tunggu.. apakah aku baru saja dipecat? Kenapa kau memecatku". Lalu The Rock membalas singkat, "Kau dipecat. Don Lee!," ujarnya sambil memanggil nama Amerika Ma Dong Seok.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Di sisi lain, Awkwafina sangat mengagumi sosok sutradara Bong Joon Ho yang menggarap film Parasite. Ia ingin bekerja sama dengannya jika ada kesempatan. Awkwafina juga mengungkapkan bahwa dirinya fans berat program Show Me The Money.

Begitu pula Jack Black yang mengatakan bahwa sangat menyukai film Snowpiercer dan Okja, yang juga karya Bong Joon Ho. Sedangkan Karen Gillan mengaku menyukai film aksi Oldboy karya Park Chan Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)