SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Wendy Red Velvet, Beberapa Idola K-Pop Juga Hampir Terjatuh Saat Tampil di SBS Gayo Daejun

Kamis, 26 Desember 2019 20:52 by dodo07 | 1428 hits
Selain Wendy Red Velvet, Beberapa Idola K-Pop Juga Hampir Terjatuh Saat Tampil di SBS Gayo Daejun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden yang menimpa Wendy di acara SBS Gayo Daejeon 2019 memang membuat prihatin banyak orang. Pasalnya,tidak sedikit yang menganggap hal tersebut merupakan kecerobohan dari pihak SBS. Tak ayal peristiwa ini pun menuai kritikan baik dari netizen Korea dan internasional.

Ternyata, tidak hanya Wendy, beberapa idola K-pop lainnya juga diketahui mengalami kesulitan ketika tampil dan hampir tergelincir di atas panggung SBS Gayo Daejeon 2019. Beberapa idola K-Pop tersebut antara lain adalah BTS, ITZY, NCT 127, MONSTA X, dan masih banyak lainnya.

Tak ayal SBS pun menuai kritikan dan komentar dari para penggemar yang memberikan kecaman mereka dan menuntut permintaan maaf dari pihak SBS, karena menyediakan panggung yang kondisinya tidak layak dan tidak aman bagi para penampil. Hastag #ReleaseApologySBSGayo pun sempai muncul di media sosial Twitter.

Baca juga: Kondisi Terkini Wendy Red Velvet yang Sudah Pulang ke Rumah

Sementara itu, Wendy sebelumnya dikabarkan terjatuh dari atas panggung SBS Gayo Daejeon 2019 dengan ketinggian 2 meter hingga menyebabkan cedera pada wajah, serta keretakan pada tulang panggul dan pergelangan tangan kanannya. Ia akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit dan penampilan Red Velvet di acara tersebut dibatalkan.

Hal ini bermula ketika Wendy naik ke terowongan lantai dua saat latihan untuk penampilan solonya. Ia rencananya akan turun tangga selama menyanyikan lagu OST ‘Aladdin’ yaitu ‘Speechless’. Tapi tangga itu ternyata belum terpasang tidak terpasang. Sehingga ia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke panggung.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Semakin mendekati waktu tayang yang hanya tinggal dua minggu lagi, drama baru SBS ‘The King: Eternal Monarch’ kembali merilis potongan gambar para pemainnya. Kali ini drama mengungkap sisi lain dari karakter yang diperankan Kim Go Eun....
  • HOT !
    Pada 2 April diketahui seorang staf dari girl group Everglow dinyatakan positif corona. Meski member Everglow hasil tesnya negatif, namun orang sekitar yang sempat bertemu dengannya mengambil langkah pencegahan....
  • HOT !
    Sutradara serial ‘A TEEN’ yang populer, Han Su Ji siap dengan proyek terbarunya, yaitu web drama ‘Twenty Twenty’. Menceritakan kisah anak muda usia 20 an yang berusaha menemukan impian di saat mereka merasakan kebebasan dan tanggung jawab untuk pertama kalinya, web drama ini dibintangi oleh Kim Woo Seok UP10TION dan Han Sung Min....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)