SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Pergantian Tahun SLANK 'SLANKING FOREVER 36' Dibatalkan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 28 Desember 2019 11:08 by bellaevania | 1024 hits
Konser Pergantian Tahun SLANK 'SLANKING FOREVER 36' Dibatalkan, Ini Penyebabnya
Image Source: Ayosemarang

DREAMERS.ID - Menjelang pergantian tahun, band legendaris asal Indonesia SLANK dijadwalkan untuk menggelar konser yang juga menandai usia 36 tahun SLANK telah bermusik.

Konser yang rencananya digelar di Sadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Selasa, 31 Desember 2019 itu ternyata dibatalkan. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak The Ocean Entertainment. Menurutnya masalah teknis menjadi penyebab pembatalan konser tersebut.

“Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukkan konser SLANKING FOREVER 36,” ujar Niken Ayu dan Robert Kwon, CEO The Ocean Entertainment melalui keterangan pers.

Namun pihaknya memastikan bahwa calon penonton yang sudah membeli tiket akan menerima pengembalian dana 100 persen. Proses pengembalian dana tersebut dapat dilakukan melalui email dengan estimasi waktu pengembalian 14 hari sampai 30 hari kerja.

“Tiket yang telah dibeli akan dikembalikan serratus persen, yang prosesnya akan dimulai tanggal 06-17 Januari 2020,” lanjut CEO The Ocean Entertainment.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)