SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hee Sun Melintasi Ruang dan Waktu untuk Bertemu Joo Won di Teaser Drama 'Alice'

Jumat, 03 Januari 2020 13:30 by zia92 | 991 hits
Kim Hee Sun Melintasi Ruang dan Waktu untuk Bertemu Joo Won di Teaser Drama 'Alice'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama baru SBS Alice akhirnya merilis trailer pertamanya. Dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun, drama bergenre sci-fi ini akan tayang mengisi slot hari Jumat dan Sabtu, namun masih belum konfirmasi jadwal pastinya.

‘Alice’ mengisahkan seorang detektif tanpa emosi bernama Park Jin Kyung (Joo Won), yang mengetahui adanya penjelajahan waktu, yang datang dari masa depan melalui sebuah alat yang disebut Alice. Dalam proses penyelidikannya terhadap alat ini, ia memiliki nasib yang ditakdirkan, yaitu bertemu dengan seorang wanita yang sudah lama meninggal bernama Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun).

Teaser dimulai dengan kilas balik ke masa-masa sekolah Park Jin Kyung yang sulit, dengan Kim Hee Sun yang tampaknya muncul sebagai ibunya, berjanji untuk mempercayainya, apa pun yang terjadi. Terdengar sebuah narasi yang mengatakan, “Aku seharusnya menangkap orang yang membunuh ibumu,” dan Joo Won menjawab dengan dingin, “Aku akan menangkapnya sekarang.”

Kim Hee Sun muncul lagi sebagai pembunuh berambut gelap dengan suara narasi, “Jika kau bertemu dengan seseorang yang asing, segera katakan padaku.” Seorang wanita berkata bahwa hal-hal aneh telah terjadi di seluruh negeri belakangan ini, seperti Kim Hee Sun dan potensi penjelajah waktu lain mendatangkan malapetaka pada kehidupan orang.

Trailer tersebut berakhir dengan reuni Joo Won dan Kim Hee Sun, di mana Joo Won mengatakan, “Dia bilang dia adalah ibu yang menjelajahi waktu,” dan Kim Hee Sun berkata, “Ini adalah nasib yang aku pilih. Karena kau anakku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)