SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Datangi Rumah Teddy, Bawa Sejumlah Barang Bukti Ini

Rabu, 08 Januari 2020 18:18 by bellaevania | 1117 hits
Polisi Datangi Rumah Teddy, Bawa Sejumlah Barang Bukti Ini
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Petugas kepolisian mendatangi kediaman mendiang Lina dan suaminya Teddy di Jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020) siang.

Melansir Kompas, tim inafis datang dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk mecari barang bukti sebagai buntut pelaporan Rizky Febian yang menduga ada kejanggalan terkait kematian Lina. Disebut bahwa Lina memiliki luka lebam di tubuh dan leher.

Polisi dan tim inafis cukup lama berada dalam rumah dua lantai itu. Berselang dua jam, petugas mulai keluar dari dalam rumah dengan membawa sejumlah barang. Barang tersebut diantaranya CPU Komputer, satu DVR rekaman CCTV dan satu koper.

Baca juga: Ardhito Pramono hingga Rizky Febian Tampil Bawa Pesan Sarat Makna di Java Jazz Festival 2020

Polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal kedatangannya ke rumah Teddy. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP, Galih Indragiri, hanya mengatakan kedatangannya untuk menindaklanjuti laporan yang dibuat Rizky Febian pada Senin (6/1/2020). "Kita menjalankan sesuai tindak lanjut dari laporan tersebut," kata Galih.

Teddy sendiri menyebut kedatangan polisi untuk mencari titik terang. "Ya buat penyidikan dari polisi. Saya serahin semuanya ke kepolisian biar menemukan titik terang," ucap Teddy sambil menggendong bayinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)