SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Lakukan Autopsi, Polisi Bongkar Makam Mantan Istri Sule

Kamis, 09 Januari 2020 13:14 by bellaevania | 1163 hits
Akhirnya Lakukan Autopsi, Polisi Bongkar Makam Mantan Istri Sule
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Buntut dari pelaporan Rizky Febian ke polisi atas kejanggalan kematian ibunya, Lina. Hari ini, Kamis (9/1/2020) polisi membongkar makam mantan istri komedian Sule tersebut untuk melakukan autopsi jenazah.

Melansir Kumparan, kondisi pemakaman Lina yang terletak di Jalan Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Kota Bandung sudah ramai. Banyak warga sekitar yang penasaran dan ingin ikut menyaksikan proses autopsy.

Kain merah dibentangkan disekitar makam Lina untuk menutupi kegiatan autopsy. Penjagaan ketat dilakukan petugas kepollisian agar tidak sembarang orang masuk dan menyaksikan proses autopsy. Suami Lina yakni Teddy lebih dulu hadir di area pemakaman. Kemudian Rizky Febian dan Putri Delina tiba di lokasi untuk menyaksikan pembongkaran.

Baca juga: Dugaan Pembunuhan Berencana Tak Terbukti, Polisi Tutup Kasus Lina

Sebelumnya polisi sempat mendatangi kediaman Teddy dan Lina yang berada di Bandung. Polisi melakukan olah TKP dan membawa pulang sejumlah barang bukti seperti CPU Komputer hingga kamera CCTV.

Rizky Febian melaporkan kejanggalan kematian ibunya ke Satreskim Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020). Ia menyebut ditemukan luka lebam di bagian tubuh dan leher Lina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)