SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warisan Mantan Istri Sule Capai 10 Miliar, Teddy dan Bayinya Tak Dapat Jatah

Senin, 13 Januari 2020 19:00 by bellaevania | 1010 hits
Warisan Mantan Istri Sule Capai 10 Miliar, Teddy dan Bayinya Tak Dapat Jatah
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Kematian mantan istri Sule, Lina masih menyisakan soal harta warisan. Menurut pengacara mendiang Lina, Abdurrahman jumlah warisannya mencapai nilai miliaran.

"Kalau ditotal cukup gedelah, ya mencapai Rp 10 miliaran," kata Abdurrahman, Senin (13/1/2020), melansir Detik. Aset tersebut diketahui terdiri dari property dan juga perhiasan.

Ia menjelaskan bahwa asset tersebut didapat Lina dari pernikahannya dengan Sule selama 20 tahun lebih. "Karena ibu Lina almarhum membawa harta bawaan dari hasil perkawinan sebelumnya, nikah sama Sule," katanya.

Baca juga: Dugaan Pembunuhan Berencana Tak Terbukti, Polisi Tutup Kasus Lina

Lebih jauh, Abdurrahman mengatakan bahwa asset warisan itu akan jatuh ke tangan empat anak Lina dan Sule. Menurutnya Bintang, anak Lina dan Teddy tidak mendapatkan jatah.

"Kalau itu (Bintang) nggak punya hak waris dari aset sebelumnya. Nggak ada tuh aset bawaan kok jadi kita perlu luruskan itu pembagian apa," kata Abdurrahman. "Teddy dan bayinya kita anggap nggak ada (hak waris)," lanjutnya.

Sang pengacara pun menegaskan bahwa Teddy dan Bintang tak dapat warisan karena asset senilai 10 miliar Lina dihasilkan dari pernikahan dengan Sule. "Iya sebagian itu, intinya pembagian aset itu adalah aset milik almarhum sebelum perkawinan dengan Teddy. Kalau ada harta yang didapat setelah perkawinan dengan Teddy maka itu juga harus dibagi," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun berperan sebagai musuh Park Seo Joon di drama populer Itaewon Class. Chemistry nyata yang diperlihatkan keduanya sempat memunculkan rumor jika mereka bermusuhan selama proses syuting drama tersebut....
  • HOT !
    Hari ini Jumat (29/05) NCT 127 kembali meraih trophy kedua mereka untuk  ‘Punch’  di program musik KBS ‘Music Bank’. Sebelumnya pada  Kamis (28/05) NCT 127 berhasil meraih trophy pertama mereka untuk ‘Punch’ di M!Countdown....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)