SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warisan Mantan Istri Sule Capai 10 Miliar, Teddy dan Bayinya Tak Dapat Jatah

Senin, 13 Januari 2020 19:00 by bellaevania | 983 hits
Warisan Mantan Istri Sule Capai 10 Miliar, Teddy dan Bayinya Tak Dapat Jatah
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Kematian mantan istri Sule, Lina masih menyisakan soal harta warisan. Menurut pengacara mendiang Lina, Abdurrahman jumlah warisannya mencapai nilai miliaran.

"Kalau ditotal cukup gedelah, ya mencapai Rp 10 miliaran," kata Abdurrahman, Senin (13/1/2020), melansir Detik. Aset tersebut diketahui terdiri dari property dan juga perhiasan.

Ia menjelaskan bahwa asset tersebut didapat Lina dari pernikahannya dengan Sule selama 20 tahun lebih. "Karena ibu Lina almarhum membawa harta bawaan dari hasil perkawinan sebelumnya, nikah sama Sule," katanya.

Baca juga: Istri Jang Seung Jo Jadi Cameo di Drama JTBC Chocolate

Lebih jauh, Abdurrahman mengatakan bahwa asset warisan itu akan jatuh ke tangan empat anak Lina dan Sule. Menurutnya Bintang, anak Lina dan Teddy tidak mendapatkan jatah.

"Kalau itu (Bintang) nggak punya hak waris dari aset sebelumnya. Nggak ada tuh aset bawaan kok jadi kita perlu luruskan itu pembagian apa," kata Abdurrahman. "Teddy dan bayinya kita anggap nggak ada (hak waris)," lanjutnya.

Sang pengacara pun menegaskan bahwa Teddy dan Bintang tak dapat warisan karena asset senilai 10 miliar Lina dihasilkan dari pernikahan dengan Sule. "Iya sebagian itu, intinya pembagian aset itu adalah aset milik almarhum sebelum perkawinan dengan Teddy. Kalau ada harta yang didapat setelah perkawinan dengan Teddy maka itu juga harus dibagi," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)