SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Pertemuan, Ratu Elizabeth Hormati Keputusan Pangeran Harry-Meghan Markle Keluar Kerajaan

Selasa, 14 Januari 2020 12:05 by bellaevania | 841 hits
Gelar Pertemuan, Ratu Elizabeth Hormati Keputusan Pangeran Harry-Meghan Markle Keluar Kerajaan
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Ratu Elizabeth II akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi setelah melakukan pertemuan langsung dengan Pangeran Harry di Sandringham, untuk membahas rencana masa depan Duke dan Duchess of Sussex setelah menyatakan diri mundur dari posisi anggota senior kerajaan Inggris.

Pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu juga dihadiri sang kakak Pangeran William dan ayah mereka, Pangeran Charles. Sementara Meghan Markle yang tengah berada di Kanada bersama putranya Archie, mengikuti pertemuan via sambungan video call.

Hasil pertemuan itu menyatakan bahwa Ratu menghormati keputusan Harry dan Meghan untuk hidup secara mandiri. "Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk hidup mandiri sebagai keluarga," ujar Ratu Elizabeth dalam pernyataan resmi.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecat Semua Karyawan

“Harry dan Meghan juga menjelaskan mereka tidak ingin bergantung pada dana publik dalam kehidupan baru mereka," tuturnya. "Karena itu telah disepakati akan ada periode transisi di mana Sussex akan menghabiskan waktu berada di Kanada dan Inggris," lanjut Ratu Elizabeth.

"Ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan tapi saya telah meminta keputusan akhir untuk dicapai dalam beberapa hari ke depan," ucap Ratu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)