SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Pertemuan, Ratu Elizabeth Hormati Keputusan Pangeran Harry-Meghan Markle Keluar Kerajaan

Selasa, 14 Januari 2020 12:05 by bellaevania | 876 hits
Gelar Pertemuan, Ratu Elizabeth Hormati Keputusan Pangeran Harry-Meghan Markle Keluar Kerajaan
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Ratu Elizabeth II akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi setelah melakukan pertemuan langsung dengan Pangeran Harry di Sandringham, untuk membahas rencana masa depan Duke dan Duchess of Sussex setelah menyatakan diri mundur dari posisi anggota senior kerajaan Inggris.

Pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu juga dihadiri sang kakak Pangeran William dan ayah mereka, Pangeran Charles. Sementara Meghan Markle yang tengah berada di Kanada bersama putranya Archie, mengikuti pertemuan via sambungan video call.

Hasil pertemuan itu menyatakan bahwa Ratu menghormati keputusan Harry dan Meghan untuk hidup secara mandiri. "Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk hidup mandiri sebagai keluarga," ujar Ratu Elizabeth dalam pernyataan resmi.

Baca juga: Ratu Elizabeth Minta Pangeran Harry dan Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan

“Harry dan Meghan juga menjelaskan mereka tidak ingin bergantung pada dana publik dalam kehidupan baru mereka," tuturnya. "Karena itu telah disepakati akan ada periode transisi di mana Sussex akan menghabiskan waktu berada di Kanada dan Inggris," lanjut Ratu Elizabeth.

"Ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan tapi saya telah meminta keputusan akhir untuk dicapai dalam beberapa hari ke depan," ucap Ratu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)