home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Pertemuan, Ratu Elizabeth Hormati Keputusan Pangeran Harry-Meghan Markle Keluar Kerajaan

Selasa, 14 Januari 2020 12:05 by bellaevania | 898 hits
Gelar Pertemuan, Ratu Elizabeth Hormati Keputusan Pangeran Harry-Meghan Markle Keluar Kerajaan
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Ratu Elizabeth II akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi setelah melakukan pertemuan langsung dengan Pangeran Harry di Sandringham, untuk membahas rencana masa depan Duke dan Duchess of Sussex setelah menyatakan diri mundur dari posisi anggota senior kerajaan Inggris.

Pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu juga dihadiri sang kakak Pangeran William dan ayah mereka, Pangeran Charles. Sementara Meghan Markle yang tengah berada di Kanada bersama putranya Archie, mengikuti pertemuan via sambungan video call.

Hasil pertemuan itu menyatakan bahwa Ratu menghormati keputusan Harry dan Meghan untuk hidup secara mandiri. "Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk hidup mandiri sebagai keluarga," ujar Ratu Elizabeth dalam pernyataan resmi.

Baca juga: Tradisi Unik Keluarga Kerjaan Inggris di Malam Natal

“Harry dan Meghan juga menjelaskan mereka tidak ingin bergantung pada dana publik dalam kehidupan baru mereka," tuturnya. "Karena itu telah disepakati akan ada periode transisi di mana Sussex akan menghabiskan waktu berada di Kanada dan Inggris," lanjut Ratu Elizabeth.

"Ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan tapi saya telah meminta keputusan akhir untuk dicapai dalam beberapa hari ke depan," ucap Ratu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jin dikenal sebagai salah satu member BTS yang paling diandalkan untuk urusan memasak. Kecintaannya terhadap makanan juga lah yang membuatnya memiliki hobi memasak. Namun karena satu hal, ia harus melepaskan hobinya itu....
  • HOT !
    Variety show bertema perjalanan alam, House of Wheels, akan segera diproduksi musim keduanya. Namun sepertinya formasi akan berubah karena anggota termuda, Yeo Jin Goo, tidak bisa bergabung untuk musim terbaru....
  • HOT !
    Bulan Januari ini, ada drama baru yang menyajikan kisah drama perselingkuhan. Berjudul Marriage Lyrics and Divorce Music yang tayang di TV Chosun mulai 23 Januari 2021. Drama ini mengikuti kisah rumah tangga tiga wanita berusia 30, 40 dan 50 an yang bekerja di stasiun radio....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)